Kaesang Pangarep Beri Reaksi Tak Terduga Saat Dibandingkan dengan Putra Prabowo yang Desain BMW
Instagram/kaesangp
Nasional

Disebut kalah jauh dengan putra Prabowo oleh seorang netizen, Kaesang Pangarep langsung buka suara.

WowKeren - Jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada April 2019 mendatang, publik berbondong-bondong menentukan pilihan mereka. Namun, bukan cuma Capres dan Cawapres saja, para anggota keluarga kedua paslon ternyata juga cukup menarik minat publik.

Pada Kamis (31/1) kemarin, sebuah akun Twitter @PollingLagi tampak membuat survei mengenai siapa yang lebih dipilih sebagai ikon milenial. Mereka mengajukan dua kandidat, yakni putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dan putra semata wayang Prabowo Subianto, Ragowo Hedipraseyto alias Didit.

Akan tetapi, di tengah kompetisi santai tersebut, seorang netizen tampak membandingkan Kaesang dan Didit. "Didit desainer mobil BMW seri 8. Dibanding sama Kaesang... jauuuuhhh," tulis akun @ha***dy.

Diketahui, Didit saat ini memang tengah tinggal di luar negeri dan berprofesi sebagai seorang desainer. Beberapa karyanya berhasil dipamerkan di ajang internasional dan dimuat dalam sebuah majalah ternama. Putra kandung dari Prabowo dan Titiek Soeharto ini juga disebut pernah bekerja sama mendesain beberapa seri mobil BMW. Salah satunya adalah BMW Individual seri 7 terbaru yang hanya diproduksi 5 unit di dunia.


Mengetahui dirinya dibandingkan, putra bungsu Jokowi ini seperti biasa memberikan reaksi santai. Secara mengejutkan, Kaesang justru seolah merendahkan dirinya yang hanyalah seorang pengusaha pisang. "Saya memang bukan siapa-siapa, cuma penjual pisang naget yang kebetulan digoreng," tulis Kaesang menanggapi cuitan yang membandingkan dirinya dengan anak Prabowo.

Ya, Kaesang memang memiliki bisnis pisang naget yang kerap dibahas pula oleh Jokowi dalam beberapa wawancaranya. Kaesang juga diketahui tengah menjalankan kuliah di Singapore Insitute of Management University.

Dirintis sejak November 2017 lalu, bisnis Kaesang sudah berkembang pesat. Adik kandung Kahiyang Ayu ini tercatat memiliki 54 outlet di 24 kota di Indonesia. Selain bisnis pisang naget, Kaesang juga sukses mengelola berbagai bisnis makanan bersama dengan sang kakak, Gibran Rakabuming.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru