Nick Jonas Ingin Gantikan Ben Affleck Perankan Batman, Fans Beri Penolakan
Bauergriffin
Film

Sebagian besar penggemar menyebut jika Nick tidak cocok untuk memerankan karakter Batman.

WowKeren - Ben Affleck diketahui resmi melepas peran ikoniknya sebagai Batman dalam franchise DC Extended Universe (DCEU). Hengkangnya Ben ini disebut-sebut akibat Warner Bros dan DC Films berniat untuk mencari pemeran Bruce Wayne alias Batman yang berusia lebih muda untuk proyek terbaru mereka kelak, "The Batman".

Seakan tak ingin melewatkan kesempatan emas ini, mendadak Nick Jonas mengajukan diri untuk menggantikan Ben. Hal ini terungkap dari unggahan foto Batman di akun Instagram Hypebeast yang menuliskan pertanyaan, "Siapakah kira-kira yang pantas menjadi The Dark Knight?". Lucunya, Nick langsung menjawab namanya sendiri di kolom komentar.

"First name Nick. Last name Jonas (nama depan Nick, nama belakang Jonas)," tulis suami Priyanka Chopra tersebut.

Menanggapi hal ini, banyak penggemar yang memberikan komentar pro dan kontra. Sebagian mengaku cukup antusias saat Nick menawarkan diri untuk mengenakan topeng Batman, namun ada pula yang memberikan penolakan keras.

"Aku tidak menentangnya, tetapi dia bukan pilihan yang baik untuk #Batman. Aku tidak tahu siapa yang akan memerankannya karena aku suka @BenAffleck sebagai #BruceWayne, tapi sekarang aku tidak bisa melihat @nickjonas memerankan #Batman," cuit salah satu netizen. "Jika @nickjonas akan memerankan Batman, aku akan benar-benar berhenti menonton DCEU. Kalian seperti meng-casting anak berusia 5 tahun," cibir lainnya. "Tidak, tidak, tidak. Kalaupun dia masuk DCEU, dia lebih cocok memerankan Tim (Drake)," pungkas yang lain.

Di sisi lain, terkait hengkangnya Ben, pihak Warner Bros sendiri belum secara resmi mengumumkan kabar ini. Namun sejak rumor ini beredar, sutradara "The Batman", yakni Mat Reeves sendiri seolah tak ingin memberikan jawaban pasti. Pernyataan sutradara yang membesut film "War for the Planet of the Apes" justru semakin menambah teka-teki di kalangan penggemar. "Aku tidak ingin mengomentari (hal) itu kecuali untuk mengatakan bahwa aku hanya fokus pada DCEU," ungkap Reeves.

Terlepas dari hal tersebut, Mat Reeves sendiri menyatakan bahwa "The Batman" akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Sementara itu, jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan bakal tayang pada Juni 2021 mendatang. Oleh karenanya, hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut, mengingat bahwa film ini memang masih dalam tahap pengembangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru