Memanas, Jerinx SID Olok Fans Ashanty-Anang 'Sekumpulan Domba Penakut'
Instagram
Selebriti

Postingan Jerinx SID itu langsung menuai beragam komentar pedas dari para netter.

WowKeren - Konflik antara Jerinx Superman Is Dead dengan Ashanty dan Anang Hermansyah semakin panas. Meskipun sebelumnya Ashanty sudah mulai enggan meladeni berbagai kritikan Jerinx, tapi rupanya musisi itu kembali memercikkan sindiran dan olokan untuk Ashanty dan Anang.

Melalui akun Instagramnya, Jerinx menuliskan olokan lagi yang ditujukan ke para fans Ashanty dan Anang dengan menyebut mereka sebagai "sekumpulan Domba Penakut". Olokan itu diutarakan sebagai ungkapan kemarahannya akibat Ashanty yang berniat akan melapor ke polisi.

"Fans Anang Ashanty gak lebih dari sekumpulan domba penakut yg beraninya kepada laporan utama. Sama-sama kaya majikannya, dikit-dikit lapor," tulis Jerinx. "Karena Followers aku gak sebanyak ashanty lalu aku ga pinya hak utk beropini di ig? Belum diajak debat saja sudah ketakutan utama utama," tulisnya lagi.


Postingan Jerinx itu pun lantas kembali menuai kritikan dan komentar pedas dari para netter. Akun gosip Lambe Turah bahkan ikut mempublikasikan kemarahan Jerinx karena postingan sebelumnya terkena report. "Ckckck Tambah vanas yess . Apalagi stlh postingan si babang kena report," tulis Lambe Turah.

ashanty-jerinx

Sumber: Instagram

Alhasil dalam waktu singkat, tulisan kemarahan Jerinx itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang menyayangkan tingkah Jerinx yang seakan ingin mendapatkan simpati publik.

"Gua setuju klo ini lgsg di debat TV tapi bahasanya itu loh jangan kaya gitu. Malah banyak yg mahamin lain," komentar iluna_a***. "@hadinoviyanto di bacaaa jelas komennya jangan kliatan ga ada otak.jelas2 bilang system otomatis akan menghapus kalau ada banyak report. sudah jelas. kalau byk report otomatis sistem akan menghapus," komentar rickyp***. "Makin fanazzz...seperti suhu badan ku yg semakin memvanazzz.., klo nyebut vanaz nya kebanyakan..lama2 nyanyi lagunya arman maulana.. vanazzz vanaazzzz vanaazzzz . Apaasih gua gajelas ... ⛲⛲⛲⛲," komentar dian_rosmal***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait