Ashanty Malas Koar-Koar Balas Nyinyiran Jerinx SID Hingga 'Tampar' Ejekan Takut Bangkrut
Selebriti
Jerinx SID Anang Ashanty Ribut RUU Musik

Ashanty akhirnya kembali memperlihatkan bukti kesuksesan setelah Jerinx SID menyindirnya batal lapor karena takut bisnis sepi.

WowKeren - Ashanty memilih sabar menghadapi kritikan Jerinx SID. Ia juga batal mempolisikan pentolan Superman Is Deadmeski banyak netizen yang menyarankan padanya.

Ashanty merasa tak perlu meladeni nyinyiran Jerinx dan fokus pada kegiatannya. Ibu dua anak ini lantas mengungkap kalau ia dan Anang Hermansyah sebenarnya cuma ingin mengajak Jerinx ketemu bukan buat debat tapi sekedar diskusi soal RUU Musik.

"Buat apa koar-koar di media, nah dia ngajaknya di radio, ngapain debat di publik? Bukan debat, kita berdialog lah, ayo ketemu biar paham karena Mas (Jerinx)-nya enggak pernah ikut perkumpulan," kata Ashanty saat launching gerai makanan di Bogor. "Mas Anang gak nantang, dia cuma mau ngajak ketemu dan berdialog."

Namun Jerinx masih terus melontarkan komentar pedas. Ia malah mengejek Anang dan Ashanty takut melapor karena bakal mempengaruhi bisnisnya. Jerinx rupanya tahu kalau Anang dan Ashanty baru membuka cabang gerai kuliner mereka yang baru.

"Saya nggak punya TV. Tadi lunch di warung Padang, ada Anang di TV presscon bilang dia ga jadi laporin saya ke polisi," kata Jerinx. "Sembari melirik telur ayam di piring, saya mikir "Mereka baru buka gerai ayam. Mungkin mereka ga nyangka backlash dari kubu anti RUU cukup signifikan. Takut gerainya sepi, maybe #RUUpermusikan #tolakruupermusikan."


Omongan Jerinx soal takut gerai sepi rupanya tak terbukti. Ashanty kembali bersikap tenang dan malah menunjukkan rencana bisnisnya yang baru. Ia juga mengungkap jadwal kesibukannya dan Anang.

Setelah Bogor, Ashanty sekeluarga bakal super sibuk selama Februari. Mereka show di beberapa kota, syuting vlog bersama Atta Halilintar dan juga pergi ke Singapura. Fans ikut senang dan mendoakan bisnis Ashanty cs tetap laris.

"Semangat keluarga asix jangan dengarkan kaleng2 rombeng diluaran sana apalgi yg doain bisnisnya bunda @ashanty_ash bangkrut padahal gk pernah minta modalin," kata fans. "Semoga berkah rejekinyh keluarga asik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru