Ashanty-Jerinx 'Perang Mulut', Krisdayanti-Raul Sepayung Berdua Dibully Jijik Kunjungi Kampung
Selebriti

Jika Ashanty dihujat Jerinx, KD menuai kritik dari publik yang menganggapnya tak ikhlas saat kunjungan ke rumah relawan terkait pencalegan.

WowKeren - Ashanty sempat debat kusir dengan Jerinx Superman Is Dead. Ia tak terima karena Jerinx menyindir Anang Hermansyah terkait usulan RUU Musik.

Ashanty awalnya ngamuk dan mengejek Jerinx halu. Sebaliknya, Jerinx kembali nyinyir dan meledek Anang-Ashanty tak jadi melaporkannya ke polisi karena takut bisnis ayam tak laku.

"Saya nggak punya TV. Tadi lunch di warung Padang, ada Anang di TV presscon bilang dia ga jadi laporin saya ke polisi," kata Jerinx. "Sembari melirik telur ayam di piring, saya mikir "Mereka baru buka gerai ayam. Mungkin mereka ga nyangka backlash dari kubu anti RUU cukup signifikan. Takut gerainya sepi, maybe #RUUpermusikan #tolakruupermusikan."

Ashanty membalas ejekan Jerinx dengan fakta nyata berupa jadwal kesibukannya bersama keluarga. Ia ingin membuktikan kalau bisnis dan karirnya tak terganggu.

Jika ibu tiri Aurel Hermansyah itu dikecam Jerinx, sang ibu kandung, Krisdayanti, juga tak kalah menuai kritikan. KD dihujat setelah ia pamer foto kampanye ditemani suami tercinta, Raul Lemos.

KD awalnya mengunggah foto ketika Raul romantis menemaninya sepayung berdua. "8 lokasi rumah relawan sy singgahi hari ini hampir rata hujannya , tp sambutannya selalu hebat& hangat . Sehangat dekapan suami saya memayungi istri dikala hujan. Ciyeeeee @raullemos06. Disini hujaaaan deras,ditempat kalian gimana?Pastikan payungan sama orang tersayangmu yaaaa ☔️❤️Happy weekend.@raullemos06," tulis KD.

Krisdayanti

Instagram

Sayangnya foto romantis itu malah dicibir netizen. Gaya cetar KD yang full make-up membuat netter curiga kalau ia cuma pencitraan saat berkunjung ke pasar dan kampung-kampung.

"Kelihatn nggak ikhlas ke dalam pasar tradisional....kalo ke dalam pasar apa ada nya aja mbak...biar orang orang suka...seperti mbak sarwendah...atau soimah tu...mungkin kalo mereka nyaleg lebih senang tu rakyat," kata netter. "Ciyeee yg mau nyaleg tetiba turun ke kampung, preet," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait