Jessica Iskandar Nangis Histeris Richard Kyle Kerampokan, Bukan Karena Uang tapi Gara-Gara Ada Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menyebut benda yang dirampok ini merupakan barang kesayangan Richard sang kekasih.

WowKeren - Merayakan ulang tahun yang ke-31, Jessica Iskandar alias Jedar pun pergi berlibur ke Spanyol bersama Richard Kyle sang kekasih. Sayangnya, dalam liburannya itu, Jedar dan Richard harus mengalami kejadian tak mengenakan.

Barang-barang milik Richard seperti kamera serta lensa raib dirampok. Atas kejadian itu, Jedar mengaku menangis terus-terusan.

"Selama hari itu aku nangis terus, sedih karena kerampokan. Yang hilang itu kamera dia (Richard Kyle), lensa-lensa dan Go Pro," kata Jedar, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (4/2). "Jadi ya sudah sedih akunya."

Menurut ibu El Barack ini, kamera yang dirampok tersebut merupakan barang kesayangan Richard. Bukan karena harganya, kesedihan Jedar dan Richard bertambah lantaran di kemera tersebut banyak tersimpan foto momen Richard bersama sang kekasih, El serta Erick Iskandar kakak Jedar.


"Ikut merasa sedih aja, karena itu kan kamera yang paling dia suka, dia bawa itu tuh buat foto-fotoin aku. Banyak foto-foto aku, foto Erick, foto El, foto kita," lanjut Jedar. "Fotonya hilang jadinya nggak ada sama sekali."

Jedar pun menduga jika barang-barang kekasihnya yang hilang ini dilakukan oleh pemilik apartemen tempat ia dan Richard tinggal sementara sewaktu liburan di sana. Kecurigaan Jedar itu muncul lantaran pada bagian pintu apartemen tidak mengalami kerusakan sama sekali.

"Sekarang belum ketemu, kayaknya yang ambil owner-nya. Karena kan kita nginep di apartemen, terus sama sekali nggak ada yang rusak," ungkap Jedar. "Kayanya yang ambil menurut aku, owner dari apartemen itu."

Jedar menyebut kerugiaan atas barang Richard yang hilang itu tak mencapai miliaran rupiah. Namun meski begitu, ia dan sang kekasih tetap melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

"Yah ruginya nggak sampe miliaran," pungkas bintang "Dealova" ini. "Tapi emang langsung lapor."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait