Deddy Corbuzier Bahas Banyak Artis Jadi YouTuber, Singgung Soal Hobi Bongkar Privasi
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier ungkap alasan ikut membuat Vlog yang membeberkan kehidupan pribadinya.

WowKeren - YouTube belakangan menjadi lini media sosial yang cukup banyak diminati para publik figur. Bukan hanya content creator yang memang lama berkecimpung di dunia YouTube, kini para selebriti juga ikut meramaikan YouTube dengan channel-channel mereka.

Sebut saja Raffi Ahmad , Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Andre Taulany hingga Sule belakangan mulai aktif menggarap YouTube mereka. Tak jarang video-video yang dibuat oleh para selebriti ini menjadi trending di YouTube mengalahkan karya content creator.

Hal ini pun mencuri perhatian Deddy Corbuzier. Presenter berkepala plontos ini mengaku mendapat protes dari salah satu content creator yang merasa dilakahkan oleh artis yang kini menjadi YouTuber. Terlebih lagi konten para selebriti yang sering membongkar kehidupan pribadi itu menjadi daya tarik sendiri di mata publik.

Menanggapi keluhan ini, Deddy pun langsung membuat video yang diunggah di akun YouTube-nya pada Selasa (5/2). Dalam video tersebut Deddy tak menyalahkan para selebriti yang seolah hobi mengumbar kehidupan pribadi mereka demi mendapatkan banyak viewer. Hanya saja Deddy tak mau mengikuti jejak mereka.


"Siapa sih (artis) yang bikin Vlog? Baim Wong, RANS (Raffi dan Nagita), Andre Taulany sudah bikin Vlog-Vlog seperti itu (bahas kehidupan pribadi) walaupun menurut gue, konsep dia yang dulu lebih bagus dibanding yang sekarang," kata Deddy. Lebih lanjut, Deddy menyinggung para artis membuat Vlog kehidupan pribadi lantaran konten itulah yang banyak diminati.

Deddy pun sadar akan hal tersebut. Namun mantan suami Kalina Oktarani itu enggan mengikuti jejak artis lain untuk membuat Vlog pribadi. Pasalnya Deddy enggan kehidupan pribadinya dibeberkan kepada publik dan menjadi "tontonan". Dia juga memiliki prinsip bahwa konten YouTube-nya harus memberikan manfaat kepada penonton.

"Kenapa gue enggak bikin? Because gue enggak mau personal hidup gue, gue umbar menjadi pekerjaan. This is me, tidak menyalahkan mereka," lanjut Deddy. "Gue enggak bisa aja, misalnya gue pacaran terus bikin Vlog. Pacaran ya harusnya enggak ada kamera yang ngikutin, menurut gue. Gue lagi main-main sama anak gue, mainnya menurut gue tidak akan fun kalau kameramennya ngikutin."

"Gue pengin ketika gue bikin sesuatu atau video, penonton gue dapat sesuatu. Walaupun yang nonton dikit kalau dibandingkan bikin Vlog, tapi gue pengin penonton gue dapat sesuatu, belajar sesuatu," tegas Deddy. "Gue pengin anak-anak muda nanti Indonesia itu jadi lebih baik, that's it. Okelah, gue ngomong mungkin kelebihan, but that's my point."

Lebih lanjut, Deddy mengatakan bahwa dirinya tak ingin putranya suatu hari nanti mendapati video sang ayah terlalu mengeksplor keluarga. Di akhir video Deddy juga memberikan masukan untuk para YouTuber-YouTuber pemula untuk mempelajari berbagai trik agar tetap sukses berkarier di YouTube meski saingannya para selebriti.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait