Heboh Foto Diduga Reino Bawa Belanjaan Syahrini, Keluarga Ussy Dihujat Rayakan Imlek-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar dari dunia selebriti berikut ini berhasil menyita perhatian netizen, penasaran?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik para selebriti nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada foto menghebohkan yang diduga merupakan Syahrini dan Reino Barack. Kemudian juga kabar dari Ussy Sulistiawaty yang dihujat karena mengunggah foto bertemakan Imlek.

Selain itu kabar kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle, jadi korban perampokan juga mencuri perhatian. Isu pacaran Cha Eunwoo ASTRO dengan Sowon G-Friend juga tak boleh dilewatkan. Biar nggak tambah penasaran lagi, intip yuk ulasannya di bawah ini!

1. Reino Barack Disindir Cuma Jadi 'Babu' Syahrini Saat Kepergok Bawa Barang Belanjaan

Reino Barack Disindir Bawa Belanjaan Syahrini

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini dan Reino Barack. Akhir-akhir ini hubungan asmara semakin santer dibicarakan netizen semenjak Reino menulis emoticon love di kolom komentar Syahrini.

Bahkan kabar rencana pernikahan mereka juga santer berhembus. Di tengah kabar ini beredar foto pasangan yang diduga merupakan Syahrini dan Reino. Dugaan ini muncul karena wanita dalam foto itu tampak mengenakan busana yang sama dengan Syahrini.

Menariknya, dalam foto tersebut sang pria tampak membawakan sejumlah barang belanjaan kekasihnya. Netizen pun beramai-ramai menghujat dan menyindir Reino gara-gara foto tersebut. Padahal romantis lho, gimana nih guys kalau menurutmu?

2. Keluarga Ussy Sulistiawaty Diprotes Saat Ikut Rayakan Imlek, Netter Ramai Beri Pembelaan

Keluarga Ussy Sulistiawaty Diprotes Saat Rayakan Imlek

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari keluarga Ussy Sulistiawaty nih. Pada Hari Raya Imlek, keluarga Ussy rupanya sempat mengunggah foto bertemakan momen spesial tersebut.

Ussy bersama sang suami, Andhika Pratama, mengunggah foto mereka mengenakan busana bertemakan Imlek dengan nuansa merah. Sayangnya, foto Ussy ini malah dihujat netizen yang mengkritiknya ikut merayakan Imlek dan menyinggung soal agama.


Namun netizen yang lain membela Ussy dan menilai perayaan Imlek tak ada kaitannya dengan agama tertentu. Sejumlah netizen menilai Imlek boleh saja dirayakan oleh siapapun yang memiliki darah etnis Tionghoa. Aduh, semoga semua bisa saling menghargai satu sama lain ya!

3. Jessica Iskandar Nangis Histeris Richard Kyle Kerampokan, Bukan Karena Uang Tapi Gara-Gara Ada Ini

Jessica Iskandar Nangis Richard Kyle Kerampokan

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Richard dikabarkan baru saja mengalami peristiwa yang kurang mengenakkan.

Saat berlibur bersama ke Spanyol, Richard rupanya menjadi korban perampokan. Jedar pun mengaku menangis karena kamera Richard ikut dirampok, padahal berisi foto-foto momen spesial mereka. Yang sabar ya buat Jedar dan Richard.

"Selama hari itu aku nangis terus, sedih karena kerampokan. Yang hilang itu kamera dia (Richard Kyle), lensa-lensa dan Go Pro," kata Jedar, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (4/2). "Jadi ya sudah sedih akunya. Ikut merasa sedih aja, karena itu kan kamera yang paling dia suka, dia bawa itu tuh buat foto-fotoin aku."

4. Cha Eunwoo ASTRO Pacari Sowon G-Friend Dan Tak Repot-Repot Sembunyikan 'Hubungan'?

Isu Cha Eunwoo Pacari Sowon

Pann

Terakhir, ada kabar yang tak kalah menarik dari dunia K-Pop. Baru-baru ini heboh beredar isu pacaran Cha Eunwoo ASTRO dan Sowon G-Friend.

Kabar ini berhembus gara-gara beredarnya sejumlah foto yang menangkap "momen" manis keduanya. Sowon dan Cha Eunwoo rupanya sempat tertangkap kamera saling berpandangan dan tersenyum. Selain itu ada juga momen saat Sowon menyodorkan mic ke arah Eunwoo.

Isu ini pun membuat Sowon ramai dihujat lho. Karena sejumlah orang menilai Sowon tak pantas berpacaran dengan Eunwoo, serta mengkritik keduanya seolah memamerkan hubungannya. Waduh, jahat banget ya!



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait