Dul Nangis Hingga Sindir Maia Saat Dhani Dipenjara, Ahok Tuai Pujian Berhasil Didik Anak
Instagram/nachoseann
Selebriti

Sikap Dul kembali dibandingkan dengan putra sulung Ahok saat ayah mereka terjerat kasus hukum dan dipenjara.

WowKeren - Ahmad Dhani kini harus mendekam di balik jeruji besi akibat terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian. Suami Mulan Jameela tersebut divonis 1,5 tahun penjara dan sudah mendekam di Rutan Cipinang sejak 28 Januari lalu.

Vonis hakim tersebut tentunya membuat keluarga hingga rekan-rekan Dhani merasa sedih, terutama Dul Jaelani. Putra ketiga Dhani dari hasil pernikahannya bersama Maia Estianty tersebut tampak menangis, saat menggantikan ayahnya di konser Dewa 19 beberapa waktu lalu.


Kejadian tersebut pun tak luput dari perhatian warganet yang membandingkan Dul dengan putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Nicholas Sean. Pasalnya, Nicholas dinilai lebih tegar saat Ahok divonis 2 tahun penjara dalam kasus penistaan agama. Sedangkan Dul sendiri sempat dituduh menyindir Maia dan meminta sang bunda menjenguk Dhani.

Selain itu, Nicholas juga jarang meluapkan kesedihan maupun kekesalannya di hadapan publik, meski Ahok banyak dicibir oleh masyarakat. Bahkan sampai Ahok bebas pada 24 Januari lalu, Nicholas terlihat santai dan tak menyimpan dendam. Sikap tegar Nicholas tersebut pun membuat warganet kagum dan memuji cara Ahok dalam mendidik anaknya.

"Tak ada ungkapan dizalimi, tak ada adegan tangisan di hadapan para fans, apalagi menyindir orangtua sendiri yang sedang liburan," ujar seorang netter. "Ahok memang membesarkan anaknya dengan level yang berbeda.."

Sebuah akun fans Maia pun mengunggah kembali tulisan netter tersebut di Instagram pada Selasa (5/2). Sontak para netter lainnya setuju dengan pernyataan tersebut serta menasihati Dul, Al Ghazali, dan El Rumi agar belajar dari putra Ahok.

"Setuju.. bukan tidak simpatik tapi harus belajar legowo.. segala sesuatu yang terjadi pasti akibat tabur tuai," komentar akun @fij****bis. "Sy lbh suka putra Ahok yg sulung saat menghadapi pa2nya dipenjara...Dia lbh dewasa dan legowo cara menghadapinya... #noalay," sahut akun @lis*****aku.

"Buah jatuh tak jauh dr pohonnya..bagaimanapun 1nya pnya bapak yg arogan kasar jd sdkit bnyk pasti mewariskan itu ke anaknya," ujar akun @maya***ar88. "Sungguh legowo dan dewasa anak pak ahok.salut deh," imbuh akun @_miss*****nder. "Al,El dan Dul...bisa belajar dr anaknya Pak Ahok..." seru akun @wiy*****bnu.

You can share this post!

Related Posts