3 Boy Grup K-Pop Generasi Ketiga Ini Dinilai Punya Lagu Debut Terbaik, Setuju?
Musik

Lagu-lagu debut yang dimaksud adalah milik Winner, iKON dan Wanna One.

WowKeren - Perkembangan grup K-Pop memang sangat menakjubkan dalam beberapa tahun terakhir. Sejauh ini, publik banyak yang setuju jika grup K-Pop sudah memasuki generasi ketiga (debut setelah tahun 2012).

Salah satu artikel di forum online baru-baru ini membahas soal lagu debut terbaik dari boy grup K-Pop generasi ketiga. Menariknya, sebagian besar netter kompak setuju ada 3 lagu debut terbaik dari boy grup generasi ketiga.


Mereka adalah Winner (II) yang debut dengan lagu "Empty" tahun 2014 dan langsung menempati peringkat 21 di chart musik. Lalu iKON yang debut dengan lagu "My Type" tahun 2015 dan menduduki posisi ke-29 di chart musik. Dan terakhir adalah Wanna One yang debut dengan lagu "Energetic" tahun 2017 dan menempati peringkat ke-56 di chart musik.

"Aku masih mengingat lagu debut Winner, 'Empty'," tulis seorang netter. "Tanpa mempedulikan nama idol dan hanya menilai dari lagunya saja, yang terbaik sudah pasti iKON 'My Type'," sambung netter lain.

"Tentu saja itu Winner. Mereka adalah grup yang dijuluki orang-orang 'The Rookie Monster', aku masih sangat mengingatnya," lanjut netter lain. "Itu 'Empty'. Tapi sejujurnya banyak teman-temanku yang tak bisa berhenti bersenandung 'My Type' saat dirilis," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Winner dan iKON hingga kini selalu sukses merilis lagu-lagu yang sanggup menempati peringkat 1 di chart musik. Sayangnya hal itu sangat sulit dilakukan lagi oleh Wanna One mengingat grup tersebut baru saja dibubarkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...