Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Farhat Abbas Malah Bertemu Sosok Ini
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Farhat rela meluangkan waktu untuk menjenguk Dhani di penjara meski pernah berseteru dengannya.

WowKeren - Kasus ujaran kebencian akhirnya menyeret Ahmad Dhani hingga masuk bui. Pentolan band Dewa 19 tersebut terbukti bersalah dan divonis 1,5 tahun penjara. Dhani pun sudah mendekam di Rutan Cipinang sejak 28 Januari lalu.

Dukungan dan simpati terus mengalir untuk Dhani, baik dari rekan sesama artis maupun tokoh politik. Kali ini, giliran pengacara Farhat Abbas yang menunjukkan niat baiknya untuk mengunjungi Dhani di penjara. Padahal Farhat dan Dhani sebelumnya berseteru hingga saling sindir.

Namun, Farhat akhirnya memilih untuk melupakan masalahnya dengan Dhani dan ingin berdamai. Melalui video yang diunggah pada Rabu (6/2), Farhat mengatakan sedang menuju Rutan Cipinang bersama dengan rekan-rekannya. Mantan suami Nia Daniati tersebut juga berharap bisa bertemu dengan Dhani, sebelum dipindahkan ke tahanan di Surabaya, Jawa Timur.

Lihat postingan ini di Instagram

Otw Cipinang Jenguk @ahmaddhaniofficial

Sebuah kiriman dibagikan oleh Farhatabbastv (@farhatabbastv226) pada

"Saya bersama dengan tim, kita on the way menuju ke (Rutan) Cipinang untuk menjenguk sahabat saya, Ahmad Dhani," ujar Farhat dalam video tersebut. "Semoga masih sempat jumpa sebelum dibawa ke Surabaya dan memberi dukungan moril. Silaturahmi tetap dijaga untuk bekal nanti di surga."


Tak lama kemudian, Farhat kembali mengunggah sebuah video yang menunjukkan bahwa ia telah sampai di Rutan Cipinang. Alih-alih bertemu dengan Dhani, pengacara berusia 42 tahun tersebut tampak bersama dengan Kepala Rutan Cipinang, Oga Darmawan.

Tampaknya, Farhat berkunjung ke Rutan Cipinang pada akhir pekan, sehingga tak diberikan izin untuk menjenguk. Kendati demikian, Farhat malah mengucapkan kalimat yang seolah-olah menyindir seseorang agar menjaga perilakunya.

Lihat postingan ini di Instagram

Pak Oga Karutan Cipinang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Farhatabbastv (@farhatabbastv226) pada

"Hari ini saya bersama dengan Pak Oga. Memang kalau di rutan itu kalau hari Sabtu-Minggu memang enggak boleh menjenguk. Saya dulu punya pengalaman, Kepala Rutan Pondok Bambu itu anaknya pegawai saya, eh hari Sabtu-Minggu enggak boleh datang juga," kata Farhat. "Saya udah marah-marah juga, tapi ya udahlah memang aturannya seperti itu. Jadi dalam hidup ini perbuatan hanya 10 persen, 90 persen etika dan tata cara. Sukses Pak Oga, jaga rutan, jaga Indonesia, jaga napi. Makasih."

Sementara itu, Dhani sudah resmi dipindahkan ke Rutan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, sejak Rabu (6/2). Suami Mulan Jameela tersebut dipindah agar bisa hadir dalam sidang kasus vlog idiot, yang akan digelar pada Kamis (7/2).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru