Stasiun Televisi Ini Dikecam Netter Usai Unggah Foto Alyssa Soebandono tanpa Hijab
Instagram/ichasoebandono
TV

Netter terutama penggemar Alyssa Soebandono tak suka dan memperotes keras terhadap stasiun televisi ini.

WowKeren - SCTV mendapat kecaman dari netter terutama penggemar dari Alyssa Soebandono. Hal itu bermula ketika stasiun televisi tersebut mengunggah dua foto yang dijadikan kolase mengenai potret jadul dan masa kini para artis mereka.

Artis tersebut merupakan Raya Kohandi, Cut Syifa dan Alyssa Soebandono. Ya, ketiga perempuan ini tergabung dalam satu judul sinetron SCTV yang berjudul "Calon Presiden".

Raya merupakan pemeran wanita bernama Nirmala, sementara Cut Syifa menjadi ibu guru bernama Naya. Sedangkan Alyssa sendiri adalah pemeran utama wanita bernama Rohmah, istri Mustakim yang diperankan oleh suaminya sendiri, Dude Harlino.

Foto yang diunggah oleh SCTV tersebut merupakan potret Raya, Cut Syifa dan Alyssa saat mereka membintangi sinetron "Aisyah" tahun 2017 silam. Siapa sangka, di tahun 2019 ini mereka bertiga kembali disatukan di judul sinetron yang sama.


"Nggak nyangka, ternyata Bu Nirmala (@rayakohandi244), Bunaya (@cutsyifaa), dan Mbak Rohmah (@ichasoebandono) udah kenal dari dulu!!" tulis SCTV. "Pantesan aje, akrab bener."

Stasiun Televisi Ini Dikecam Netter Usai Unggah Foto Alyssa Soebandono tanpa Hijab

Instagram

Sayangnya, postingan SCTV di atas justru menuai kecaman dari netter. Mereka protes lantaran mengunggah foto Alyssa yang tak menggunakan hijab. Seperti yang diketahui, Alyssa memutuskan untuk mengenakan hijab baru di tahun 2013.

"Seperti ini kan aib, icha yg sudah berhijab jadi buka aurot lagi. Saya hanya mengingatkan @sctv @ichasoebandono," komentar akun @adinda***. "Min ngaji min.. biar tau tata cara upload foto orang woy.." sahut akun @armand***.

"Itu @ichasoebandono gak pake hijab, skrg kan udh berhijrah pake hijab. Bukannya gak baik yaa ngumbar aurat orang yang udh berhijrah?? @sctv," tulis akun @putri***. "Min, kenapa foto kak icha di Upload itu kn gak pake hijab Auratnya kebuka, jadi Dosa bagi Kk Ichanya. Nanti mimin jga dpt dosa krna Ngumbar Aurat orang. Hapus Min Pliisssss, demi kebaikan bersama," balas akun @isyaah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel