Pakai Gelang Tasbih di Program Bayi Tabung, Ratu Felisha: Nempel ke Rahim Mama Please
Instagram/allaboutfelisha
Selebriti

Untuk kedua kalinya Ratu Felisha menjalani program bayi tabung sejak mengalami kegagalan dan trauma di tahun 2016 silam.

WowKeren - Aktris seksi Ratu Felisha kembali melakukan program bayi tabung. Sebelumnya, istri Ari Pujianto ini pernah melakukan program tersebut di tahun 2016 silam namun sayangnya gagal hingga membuat Ratu trauma.

Melalui InstaStory miliknya, pada Rabu (6/2), Ratu terlihat melakukan program bayi tabung lagi. Ia menjalani program tersebut di Morula IVF Jakarta, ditemani oleh sang suami.

"Bismillah, kita bersiap-siap untk memberi transform," kata Ari di video tersebut. Ratu terlihat mengenakan pakaian pasien Rumah Sakit sambil menggenggam tasbih yang ia kalungkan di pergelangan tangan. Ratu juga sempat memberikan tanda oke ke arah sang suami.

Pakai Gelang Tasbih di Program Bayi Tabung, Ratu Felisha: Nempel ke Rahim Mama Please

Instagram

Pernah gagal di tahun 2016 silam, Ratu berharap program bayi tabung keduanya ini berhasil. Di InstaStory selanjutnya, Ratu menuliskan doanya agar usahanya untuk mendapatkan buah hati berjalan lancar.


"Nempel ke rahum mama ya sayang," tulis Ratu. "Sekarang please."

View this post on Instagram

2 ww 🐻

A post shared by Ratu Felisha (@allaboutfelisha) on

Sementara itu, sebelum menjalani program bayi tabung, Ratu sempat mengunggah foto liburannya ke Instagram. Dilihat dari setiap postingannya, sosok Ratu tampak begitu menonjolkan keseksian tubuh yang ia miliki.

Ratu Felisha sendiri mulai populer sejak membintangi film "Buruan Cium Gue" tahun 2004 silam. Pada tahun 2008, ia menikah dengan pria bernama Franciscus Emmanuel yang sayangnya hanya bertahan hingga tahun 2012. Ratu kemudian menikah lagi dengan seorang pengacara bernama Ari di tahun 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait