Aura Kasih Diterpa Isu Prostitusi Saat Hamil, Ibu Nangis Syok Suruh Berhenti Jadi Artis
Selebriti

Aura mengungkap keluarganya sedih karena ia dicap buruk padahal sudah bekerja keras di dunia hiburan.

WowKeren - Aura Kasih sempat santer diisukan terlibat prostitusi. Rumor tak sedap itu ibarat cobaan bagi Aura yang kini hamil calon anak pertama.

Menanggapi hal tersebut, Aura mencoba untuk tegar. Ia optimis kalau tuduhan prostitusi itu tidak benar.

"Aku memang tipikal yang enggak mau tanggapi gosip. Makanya aku selalu diam karena bukan aku," kata Aura saat diwawancara oleh Feni Rose di "Rumpi: No Secret", Rabu (6/2). "Kan akhirnya terungkap AK nya bukan aku."

Meski ia tegar, sang ibu justru menangis mendengar isu tak sedap tersebut. Ibunda Aura rupanya tak tega putrinya dijelek-jelekkan padahal sedang berbadan dua.

"Aku lihatnya gini, aku masih muda, aku masih kuat," kata istri model Eryck Amalar itu. "Tapi, keluargaku kan ditelepon tetangga 'Benar enggak ada video ama Ariel, kasus ini itu'. Mamaku nangis, bukan karena malu. Tapi, karena kasihan sama aku."


Keluarga terutama sang ibu tahu kalau Aura benar-benar bekerja keras dengan cara halal. Karena itu, keluarga sempat meminta Aura berhenti jadi artis ketimbang selalu dicap wanita nakal.

"Mereka itu mikir aku kerja keras tapi selalu digosipkan. Mama dan papa sampai bilang kalau bisa setop jadi artis, setop saja. Nama Aura Kasih kan dikasih sama manajer aku, mereka juga bilang pakai nama sendiri saja," katanya.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini lantas mencoba menenangkan ayah ibunya. Ia menganggap wajar jika orangtua bersedih karena keduanya sosok yang taat beragama.

"Keluarga itu kan background-nya sangat beragama. Taat agama. Makanya mereka selalu sedih karena aku selalu diterpa gosip itu," kata Aura. "Banyak banget (yang menawar) tapi bukan ke aku langsung, ke manajemen. Kalau aku, aku berani taruhan dan sumpah. Aku berani menantang, kalau ada cowok yang bilang, 'gue pernah nih sama Aura', sini deh, bawa ke aku."

Walau akhirnya tetap bertahan menjadi artis, Aura mengaku ada momen-momen ia menyesali keputusannya. "Karena saat 2008, saat aku jadi artis. Andaikan aku waktu itu sudah siap untuk menikah, aku enggak akan jadi artis. Waktu itu aku pacaran dari 2006 dan sudah diajak nikah, tapi aku belum siap. Jadi, kalau aku bisa memutar semua ya, aku enggak mau jadi artis apalagi konsekuensinya sebesar ini," pungkas Aura.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait