Aura Kasih Merasa Kena Kutukan 'Mari Bercinta' Gara-Gara Sering Diberitakan Negatif
Instagram/aurakasih
Selebriti

Lagu tersebut membuat sosok Aura sering dipandang negatif hingga dikaitkan dengan beberapa kasus asusila.

WowKeren - Aura Kasih akhirnya blak-blakan menceritakan berbagai isu tak sedap yang menimpa dirinya belakangan ini. Sebelumnya, artis berusia 31 tahun ini disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online.

Tak hanya itu, Aura juga sempat heboh dikabarkan terlibat video syur bersama dengan Ariel NOAH tahun 2010 silam. Belum usai, mantan kekasih Glenn Fredly ini juga sempat disebut-sebut memiliki hubungan dengan Tubagus Chaeri Wardhana.


Berbagai rumor negatif tersebut sudah dibantah oleh Aura. Artis yang kini sedang hamil anak dari Eryck Alamar ini pun heran lantaran namanya sering dikaitkan dengan kasus "esek-esek". Bahkan, Aura berpikiran bahwa hal tersebut adalah tulah dari lagu "Mari Bercinta" yang ia nyanyikan.

Lihat postingan ini di Instagram

@smileart.id

Sebuah kiriman dibagikan oleh spongebob (@aurakasih) pada

"Why me? Selalu pertanyaan itu ada 'Why me?' Apa gue kena tulah lagu 'Mari Bercinta' ya. Apa salah itu ya?" ungkap Aura kepada Feni Rose dalam wawancara eksklusif "Rumpi No Secret" yang tayang pada Rabu (6/2). "Aku pikir-pikir, aku lihat Instagram ku enggak pernah menyimpang dari norma yang ada. Satu dari nama (Aura Kasih), kedua dari lagu itu sendiri."

Kendati demikian, Aura bersyukur masih memiliki keluarga yang selalu percaya dan mendukungnya. Pasalnya, keluarga mengenal betul sosok Aura yang berbeda dari pandangan publik. Bahkan, ibunda Aura sampai pernah memintanya untuk berhenti jadi artis.

"Kalau aku lihatnya enggak apa-apalah aku masih muda, masih kuat, keluargaku bukan soal ditelepon tetangga benar enggak," ujar Aura. "Mereka selalu bilang, mereka tahu aku orangnya gimana, mama aku nangis bukan karena malu, tapi dia bilang kasihan kamu, udah capek kerja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...