Atta Halilintar Tuai Amukan dari Raffi Ahmad, Suami Nagita Mendadak Jaim Gara-Gara Ada Kamera
YouTube/ Atta Halilintar
Selebriti

Raffi yang marah besar dengan Atta juga ke sang pegawai mendadak ciut usai melihat banyak kamera yang merekam adegan emosinya.

WowKeren - Anak sulung dari Gen Halilintar, Atta Halilintar mendapat amukan dari Raffi Ahmad. Amukan suami Nagita Slavina ini bermula ketika mobil mahalnya merek Lamborghini dalam keadaan kotor yang disebabkan oleh Atta.

Tapi tunggu dulu, rupanya hal ini hanya sebuah prank yang dilakukan oleh Atta untuk Raffi. Konten prank sekarang memang sedang ramai dilakukan oleh para YouTuber baik dalam maupun luar negeri.

Ketika itu, Atta dan Raffi janjian ketemuan untuk membuat konten di kanal YouTube masing-masing. Namun ternyata Atta memiliki ide untuk mengerjai Raffi dengan mobil mahal ayah satu anak tersebut.

Dibantu oleh pegawai Raffi, Atta bersama yang lain merubah penampilan mobil Lamborghini dengan lilitan tisu toilet. Tidak hanya itu, Atta juga memasukan bola-bola mainan ke dalam mobil Raffi. Masih ada pula popok bayi dan roti yang diletakkan di atas atap mobil tersebut.

Atta Halilintar Tuai Amukan dari Raffi Ahmad, Suami Nagita Mendadak Jaim Gara-Gara Ada Kamera

YouTube

Setelah dirasa cukup dengan itu semua, Atta pun melancarkan aksi selanjutnya. Ia pun menemui Raffi dan berakting seolah tidak tahu apa-apa. "A udah siap nih buat konten? Eh mobil lo kenapa nih A?" tanya Atta.

"Eh Ta, maaf nih ya jadi nunggu wah siapa sih yang kayak giniin mobil gue," kata Raffi terkejut usai melihat penampilan mobilnya. "Nggak lucu banget ini sih."


Emosi kakak Syahnaz Sadiqah makin melunjak ketika melihat bagian dalam mobilnya yang penuh dengan bola mainan. "Gila nggak lucu banget ini sumpah siapa sih yang punya dendam banget sama gue. Ini kan mobil harganya nggak murah," lanjut Raffi.

Atta yang melihat Raffi makin emosi memilih diam melanjutkan aktingnya. "Yah A terus gimana nih A? Nggak jadi song buat kontennya nih," ucap Atta.

Raffi bahkan ikut menyalahkan petugas keamanan yang berjaga di rumahnya. Ia pun meminta pada petugas untuk mengecek di bagian CCTV. "Eh ini deh gue mau lihat CCTV-nya biar gue tahu siapa yang ngelakuin ini. Laporin langsung aja deh," ujar Raffi.

Mendengar hal tersebut dan sukses membuat Raffi kesal, Atta akhirnya mengaku. "Eh A nggak usah hahaha ini gue nge-prank lu A," kata Atta mengaku./p>

Raffi yang mulanya marah-marah langsung menciut dan menjadi jaim lantaran banyak kamera yang merekamnya. Ayah Rafathar ini kesal lantaran sudah kena prank beberapa kali dari teman-temanya. Ia bahkan mengancam bakal membalas prank dari ?Atta.

"Ah sebel banget nih gue kenapa sih gue kenapa prank lagi. Sebel asli gue udah mau marah tapi ada kamera jaim dikitlah gue. Berhasil lo ya," kata Raffi. "Awas aja ya Baim Wong dan Atta gue prank balik."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait