Raffi Ahmad Promo 'Pesbukers', Netter Baper Bandingkan Era Olga Syahputra dengan Ayu Ting Ting
Instagram/pesbukers_antv
TV

Netizen menilai 'Pesbukers' lebih lucu saat menampilkan almarhum Olga Syahputra di masa lalu.

WowKeren - Dalam waktu dekat acara "Pesbukers" akan kembali ditayangkan di layar kaca. Akhir-akhir ini ANTV juga semakin gencar mempromosikan acara komedi tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad tak mau kalah ikut mempromosikan "Pesbukers" versi terbaru ini. Suami Nagita Slavina itu mengunggah video promo "Pesbukers" yang rencananya akan mulai tayang pada 11 Februari mendatang.


Video promo yang diunggah Raffi ini berisi cuplikan adegan-adegan lawas "Pesbukers" di masa lalu. Termasuk sejumlah adegan yang ditampilkan oleh almarhum Olga Syahputra.

"Pesbukers !!!! Senin 11 Februari 2019 !!!!" promo Raffi. Adegan-adegan lawas "Pesbukers" ini pun sukses membuat baper (terbawa perasaan) netizen.

Lihat postingan ini di Instagram

Pesbukers !!!! Senin 11 Februari 2019 !!!! 🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Sayangnya, video promo yang diunggah Raffi tersebut rupanya tetap menuai hujatan netizen. Sejumlah netizen membandingkan tayangan "Pesbukers" di masa lalu dan masa kini.

Ternyata, tak sedikit netizen yang menilai "Pesbukers" lebih lucu saat menampilkan almarhum Olga ketimbang edisi belum lama ini. Apalagi netizen juga mengkritik gimmick mesra yang kerap ditampilkan Raffi bersama Ayu Ting Ting di "Pesbukers". Netizen menilai gimmick tersebut tak lucu dan justru membuat "Pesbukers" semakin banyak dibenci.

"Ya memang yg terlucu pesbukers saat masih ada alm. Olga saja.. Sekarang udah males," komentar akun @vinosa.v***. "Apalagi segmen rumah miring lihat adegan att ama rafi ahmad kayak sudah suami istri tdk enak nonton, kita sampai berpikir ini acara komedi atau acara apa kok bermesraan di tv tdk layak ditonton anak kecil ,kasihan ama mbak Gigi kalau saya lihat itu tdk gimmick," komentar akun @mayoniwa***. "Dulu lucu sekarang kebanyakan gimik yg terjadi malah jdi gosip klw beradegan boleh tpi mbokyo ojo keliwat mesra antara aa afi ma att. gak baik untuk acara tv yg hrusny menghibur mlh jdi gosip ga jelas," komentar akun @azzahrala***.

"saya dulu sangat suka PESBUKERS jamannya ada OLGA,DENNY, WENDI, RAFFI.. Tapi setelah berjalan waktu hanyalah kenangan, tdk seindah dulu dan tidak pernah melihat lagi lewat begitu sj... Ke channel yg lain. Yah OVJ," komentar akun @yanti_miko_f***. "Waktu masih ad kak olga sekeluarga suka nton karna lucunya natural. Tapi semnjak gk ad kak olga di tambah lgi isu perselingkuhan jadi malas nonton. Sumpah jdi acara gk lyak di tonton," komentar akun @dee.tjan***. "Mgkn catatan buat @raffinagita1717 buat citra PB baik lagi dengan tidak ada gimmick atau settingan peluk2an, umbar aib sesama pemain nya, kan tim kratif nya pintar2 membuat lawakan yg sehat yg lucu tidak adegan mesum terus, yg main jg bukan abg lagi kan," komentar akun @veralbians***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...