Foto Pipik Dian Irawati Bareng Habib Rizieq Shihab Dihapus Instagram, Kok Bisa?
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Pipik Dian Irawati pun kembali menunjukkan fotonya bersama Habib Rizieq Shihab yang dihapus Instagram.

WowKeren - Pipik Dian Irawati mengalami kejadian kurang menyenangkan belum lama ini. Pasalnya, foto Umi Pipik saat bersama dengan Habib Rizieq Shihab di Tanah Suci telah dihapus oleh Instagram.

Hal tersebut membuat Umi Pipik bertanya-tanya lantaran tak ada yang salah dengan fotonya. Instagram hanya mengatakan bahwa foto yang diunggah Umi Pipik tersebut melanggar aturan. Umi Pipik pun mengunggah foto bukti pesan Instagram yang menghapus fotonya bersama Habib Rizieq.


"Pemberitahuan dari kami. Jika Anda melanggar panduan kami lagi, akun Anda akan dibatasi atau dinonaktifkan," bunyi pesan dari Instagram kepada Umi Pipik. "Panduan Komunitas Kami ingin membuat Instagram tetap menjadi tempat yang aman bagi semua orang, dan kami membuat pedoman ini untuk mendukung dan melindungi komunitas kami di Instagram."

Kendati demikian, Umi Pipik pun mengunggah kembali fotonya saat bersama Habib Rizieq melalui Instagram Story, lantaran banyak diminta oleh followers-nya. Pada foto tersebut, janda mendiang ustaz Jeffry Al Buchori tersebut tampak memakai cadar dan pakaian serba hitam.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, putra Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari, bergandengan tangan dengan Habib Rizieq. Sedangkan Habib Rizieq tampak mengenakan gamis putih dan sorban hijau, serta wajahnya terlihat tersenyum lebar.

Usai melihat hal yang menimpa Umi Pipik tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyayangkan kejadian tersebut, hingga menduga bahwa foto tersebut dihapus Instagram karena banyak haters yang melaporkannya.

You can share this post!

Related Posts