Shinta Bachir Pamer Perhiasan Emas, Malah Disindir Tiru Nikita Mirzani
Instagram/shintabachir86_real
Selebriti

Para netter juga mengkritik aksi Shinta Bachir yang beberapa kali melepas dan memakai hijabnya.

WowKeren - Shinta Bachir belum lama ini kembali menjadi sorotan publik karena melepas hijabnya. Hal tersebut diketahui saat Shinta sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 pada 7 Februari lalu.

Kali ini, Shinta kembali menjadi bahan pembicaraan saat ia memamerkan sejumlah perhiasan emas di tangan dan lehernya. Selain itu, Shinta juga tampak memakai kerudung namun masih terlihat rambut dan lehernya. Aksi Shinta tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (11/2).


Selain itu, Shinta juga mengatakan pesan bijak yang bertolak belakang dengan aksi pamernya tersebut. "Orang kaya nih. Hidup itu harus hemat, enggak boleh boros," ujar Shinta dalam video tersebut sambil menunjukkan tangan dan lehernya yang penuh perhiasan.

Alhasil aksi pamer Shinta tersebut mendapatkan komentar sinis dari para netter. Mereka kembali membanding-bandingkan Shinta dengan Nikita Mirzani, yang belakangan ini juga memamerkan hartanya. Para netter juga mengkritik aksi Shinta yang melepas dan memakai hijab.

"Wkwkwk asli enggak tuh emasnya? kok jadi kyk niru2 nikimir sih," sindir akun @levia*****2422. "MASIH KALAH SAMA NYAI @nikitamirzanimawardi_17 NYAI MAH REAL ! Itu gelang and kalung nya jangan jangan KW," seru akun @_nor***yer_.

"Bak Toples,, hijabx buka tu2p.. dlu jg smpat brjilbab.." komentar akun @hami*****nkoo. "Ga jelas nih orang...pake jilbab udah kaya mainan.. pake ..lepas..pake..lepas...punya Iman ga ya ? Istighfar mba...." sambung akun @ange****vely.

You can share this post!

Related Posts
Loading...