Daus Mini dan Istri Ngebet Segera Punya Anak Sampai Minta Doa Para Ulama Setelah 2 Bulan Menikah
Selebriti

Meski begitu, Daus Mini dan istri tidak mengikuti program kehamilan.

WowKeren - Komedian Daus Mini telah melepas masa dudanya dengan menikahi wanita cantik bernama Shelvie Hana Wijaya pada 9 Desember 2018 lalu. Namun belakangan sempat beredar prediksi pernikahan Daus tersebut berujung pada perceraian di tahun 2019 ini.

Terlepas dari prediksi tersebut, Daus dan Shelvie rupanya tidak sabar segera menimang momongan meski baru 2 bulan menikah. Demi melancarkan usahanya mempunyai bayi, Daus sampai meminta doa pada para ulama agar sang istri cepat hamil.


"Kita juga minta doain ke beberapa ulama," kata Daus saat ditemui di Taman Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Minggu (10/2) seperti dilansir dari Cumicumi. "Terus juga kita punya guru ngaji di Tangerang lagi pergi umrah terus kita didoain di sana, sampai ditulis di kertas gitu. 'Semoga cepat punya debay (adik bayi) buat Bang Daus Mini Asli dan Neng Shelvie'. Amin."

Daus pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan anak kembar. "Pengennya kembar ya, Yang (sayang)?" ujar Daus.

Meski demikian, pasangan ini mengaku tidak menjalani program kehamilan. Shelvie mengatakan dirinya saat ini menikmati masa pacaran sembari menunggu datangnya si buah hati. "Iya, tapi enggak (program) kita jalani saja dan masih mau menikmati pacaran dulu karena baru dua bulan ya," sambung Shelvie.

Sebelumnya, pernikahan Daus dan Shelvie tersebut tak lepas dari isu miring. Daus sempat dituding menikah dengan Shelvie hanya sebagai settingan belaka. Mengingat ia baru saja bercerai dari istri keduanya yang kemudian menjadi pedangdut. Ada juga haters yang mengatakan bahwa Shelvie hanya mengincar harta Daus.

Sementara itu, pernikahan dengan Shelvie merupakan kali ketiga Daus menikah. Sebelumnya, pernikahan Daus yang pertama bersama Yunita Lestari dan dikaruniai satu anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus. Cerai dari Yunita, Daus kemudian menikah untuk kedua kalinya dengan Rahandini secara siri namun usia pernikahan mereka hanya seumur jagung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...