Avriellia Shaqqila dan Vanessa Angel Ternyata Sempat Janjian Party Sebelum Diciduk di Surabaya
Selebriti

Avriellia Shaqqila, model majalah dewasa yang diciduk bersama Vanessa Angel di Surabaya pada 5 Januari lalu ini masih berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat aktris Vanessa Angel hingga kini masih menyimpan banyak cerita yang masih menjadi topik hangat pembicaraan publik. Saat ini, Vanessa sendiri sudah mendekam di Polda Jatim sejak 4 Februari lalu.

Saat ditangkap di salah satu hotel Surabaya pada 5 Januari lalu, model majalah dewasa Avriellya Shaqqila juga ikut diringkus bersama Vanessa. Avriellya sendiri diketahui menerima bayaran sebesar Rp 25 juta dalam kasus prostitusi online tersebut, sementara Vanessa bertarif Rp 80 juta.

Tak lama setelah tertangkap, Avriellya mengaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya kepada publik di Mapolda Jawa Timur. Video pemintaan maaf Avriellya sudah viral di media sosial.

Namun kali ini Avriellya akhirnya blak-blakan pada Feni Rose dalam acara "Rumpi No Secret" soal penangkapannya terkait kasus prostitusi online tersebut. Ia mengaku kedatangannya di Surabaya adalah untuk acara makan malam. Avriellya yang ditangkap polisi saat menuju ke lokasi acaranya itu mengaku sangat panik dan ingin pingsan.

"Ya memang pas ditangkapnya pas baru mendarat terus di jalan tol pas keluar jalan tol di situ enggak lama ketangkapnya (mau dinner party)," kata Avriellya seperti dilansir dari DetikHot pada Selasa (12/2). "Mau pingsan. Tegang, panik semua. Sendirian aku. Aku enggak kenal yang antar aku siapa."

Avriellya menambahkan dirinya mendapat tawaran pekerjaan di Surabaya itu dari TN yang belakangan diketahui muncikari. Ia pertama kali ditawari oleh muncikari Tentri dan langsung mengiyakannya.


"Ya dari Tentri sendiri," lanjut Avriellya. "Tiba-tiba itu sih (ditawari kerjaan) bulan Desember (2018) tanggal 10-an."

Avriellya mengungkapkan sebenarnya pekerjaan yang ditawarkan tersebut harusnya terlaksana di akhir tahun. Ia juga ternyata baru tahu bahwa dalam pekerjaan itu ada Vanessa.

"Itu kerjanya tuh tanggal 28 (Desember 2018) gitu," sambung Avriellya. "Karena Vanessa enggak bisa jadinya tanggal 5 (Januari 2019)."

Avriellya juga mengatakan dirinya sangat malu saat teciduk Polda Jatim karena kasus prostitusi online. Ia hanya mengetahui bahwa pekerjaan di Surabaya bukanlah hal negatif itu.

"Yang pasti malu sih," tambah Avriellya. "Sedih sampai kakek sakit."

Sementara itu menurut keterangan dari Avriellya, muncikari Tentri sampai minta maaf kepadanya. Saat ini Avriellya masih berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Sebelumnya, Avriellya telah mendatangi Polda Jatim pada 17 Januari lalu untuk menjalani pemeriksaan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru