Marion Jola Diteror Gara-Gara Sebut Julian Jacob Mirip Park Hyung Sik
Instagram/julianjacs
Selebriti

Unggahan Marion juga ikut dikomentari oleh Julian. Mengejutkan, Julian ternyata meminta Marion untuk menghapus tulisan caption itu, kenapa?

WowKeren - Tidak banyak yang tahu siapa kekasih penyanyi cantik Marion Jola. Namun belum lama ini Marion menyebut Julian Jacob sebagai kekasihnya. Keduanya pun sempat melakukan pemotretan mesra menjelang hari Valentine pada 14 Februari esok.

Marion menuliskan sedikit kata mesra dalam tulisannya. Tidak hanya itu, ia juga memuji Julian mirip seperti bintang Korea, Park Hyungsik.


"Melakukan pemotretan bersama @fdphotography90 untuk hari Valentine," tulis Marion dalam bahasa Inggris. "Dan juga untuk memamerkan kekasihku yang begitu mirip dengan Park Hyung Sik di foto ini."

Unggahan Marion itu juga ikut dikomentari oleh Julian. Mengejutkan, Julian ternyata meminta Marion untuk menghapus tulisan caption itu.

"Jangan, hapus captionnya," tulis Julian menambahkan emoji tertawa dan terluka. "Penggemar K-Pop pasti akan membunuhku."

Seolah tidak peduli, Marion kembali menggoda Julian. Unggahan Marion itu seketika menjadi sorotan.

Gimana nih netijen, mirip apa kagak?

Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainment) pada

Sayang, kini Marion telah menutup kolom komentar foto unggahannya itu. Kendati demikian, akun gosip @igtainment mengunggah ulang postingan tersebut.

Cibiran dan komentar pedas langsung ditujukan untuk Marion. Marion mendapatkan "teror" bertubi-tubi dari fans K-Pop.

"Enggak mirip... Ga terima hyung sik oppa ku di sama2in," protes akun @ria_***ntoro13. "Idiiiiiiihhh yaampun gak mirip blasssss!!!" sahut akun @an***anrz.

"K-popers are going to kill me ?? Tp dandanan lo ala2 korea dr baju ampe rambut..jijiq lo... Paan mirik park hyung sik..pantat ny jg ga mirip," balas akun @afs***illa. "Opparasi sonoh dulu baru ntar mirip bgt," sindir akun @vivi***gjaya.

You can share this post!

Related Posts