Arumi Bachsin Diberi Wejangan Khusus oleh Iriana Jokowi Usai Sang Suami Resmi Jadi Wagub Jatim
Selebriti

Emil Dardak telah resmi dilantik menjadi wakil gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

WowKeren - Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Rabu (13/2) kemarin. Arumi Bachsin tampak mendampingi sang suami dengan balutan busana serba putih yang membuatnya tampil menawan.

Iriana Jokowi yang saat itu juga mendampingi Presiden Joko Widodo dalam pelantikan tersebut rupanya memberikan sebuah wejangan khusus untuk Arumi. Wanita yang akan berulang tahun ke-25 pada 19 Februari nanti ini diminta Iriana agar selalu menjaga Emil karena ketampanan serta prestasi yang diraih sang suami di usia muda.


"Pesan (Ibu Iriana) dijaga Bapak Emilnya, katanya gitu," ungkap Arumi. "Karena begini loh, mungkin kalau misalnya, Ibu Negara kan perempuan juga. Mas Emil kan muda, ganteng, dengan prestasi luar biasa, jadi harus dipepet terus."

Kendati Emil harus dijaga dengan ekstra, Arumi mengaku hal tersebut tak berlaku bagi dirinya. Menurut Arumi, ia yang kini sudah menjadi ibu dari dua anak tersebut sudah tak perlu dijaga.

"Hahaha, saya mau ke mana lho mas. Saya sudah emak-emak begini juga," ujar Arumi. "Tapi kalau yang ini (Emil) harus dijagain."

Sebagai seorang istri Gubernur, Arumi akan mengemban tanggung jawab yang lebih besar dibanding saat Emil masih berstatus sebagai bupati Trenggalek. Oleh sebab itu, Arumi mengaku belum berpikir untuk kembali ke dunia hiburan.

"Saya rasa berkarier sebagai seniwati itu sesuatu yang baik," pungkas Arumi. "Tapi tentu prioritasnya juga ada."

You can share this post!

Related Posts
Loading...