'Tendang' Maia, Rumah Dhani Kumuh dan Horor Akibat Mulan Bawa Aura Pelakor?
Selebriti

Netter sempat menyindir perubahan rumah Dhani yang dulu megah kini jadi tak terawat karena kehadiran Mulan.

WowKeren - Rumah Ahmad Dhani sempat dikabarkan dalam kondisi memprihatinkan. Sejak Dhani ditahan, Mulan Jameela jarang berada di rumah di kawasan Pondok Indah tersebut.

Rumah megah bercat hitam itu kini menjadi basecamp untuk kampanye mendukung Prabowo-Sandiaga. Sementara Mulan kabarnya lebih sering tinggal di rumah miliknya yang tak jauh dari tempat Dhani.


Kini rumah tersebut makin terkesan seram dan kumuh. Netter sempat melontarkan sindiran pedas ketika melihat foto rumah Dhani tersebut.

Ahmad Dhani

Instagram

"Yakkkk siapa yg mau coba unji nyali,monggo mampir ke rumah AD... Yg berhasil dg uji nyalinya,hadiahnya dapat si VALAKOR,Wulansari," kata netter. "Horor banget keliatannya itu rumah ... Dari luar aja udah keliatan, gimana dalemnya... Mbok yo rumah itu di cat cerah, itu pohon di tebangin biar sinar matahari masuk kerumah...," kata listariririn.

Netter menganggap Dhani kena karma lantaran pernah menyindir Maia Estianty sebagai iblis yang berniat merebut rumahnya. Netter juga menyalahkan Mulan yang membuat rumah tersebut jadi makin seram.

"Dulu di rumah itu ditulis "ini rumah al el dul, tdk boleh ada iblis pun yg merebut" ibunya anak2 dibilang iblis. Berarti dia suaminya iblis, dan anak2nya iblis? Dan sekarang kebukti, omongan siapa yg kyk iblis, penebar kebencian," kata netter. "Beda bngt dlu ada maia rmh nya keliatan keren, skrg ada pelakor jadi menyeramkan percuma atuh jadi babu ooppsss," kata ita_julie80.

You can share this post!

Related Posts
Loading...