Raffi Ahmad Jadi Host Acara Musik SCTV, Ramai Diminta Bawakan 'Inbox' Bareng Andhika
Instagram/sctv
TV

SCTV mengunggah video promo Raffi Ahmad yang akan membawakan acara musiknya secara live.

WowKeren - Di masa lalu, Raffi Ahmad dikenal sebagai host acara musik "Dahsyat". Sayangnya, kini acara musik tersebut tak lagi ditayangkan di RCTI.

Namun kini Raffi akan kembali memandu acara musik di stasiun televisi lainnya, yakni SCTV. Di akun Instagram resminya, SCTV mempromosikan video Raffi yang akan memandu acara "Karnaval SCTV".


Acara tersebut akan ditayangkan secara live dan disiarkan dari alun-alun Salatiga. Di video itu, Raffi pun mempromosikan "Karnaval SCTV" dan menjanjikan sajian yang seru.

"Hai guys, saya Raffi Ahmad. Saya akan ada di 'Karnaval SCTV' tanggal 23 dan 24 Februari 2019 live dari alun-alun Salatiga," ujar Raffi. "Seru banget nih pastinya, ada Raffi Ahmad di 'Karnaval SCTV'."

Netizen pun dibuat terkejut dengan video promo Raffi di "Karnaval SCTV". Mereka tak menyangka suami Nagita Slavina itu akan menjadi host acara musik di SCTV.

Bahkan, netizen meminta agar Raffi bisa menjadi host acara "Inbox" bersama Andhika Pratama suatu saat nanti. Mereka mengaku tak sabar ingin menyaksikan penampilan Raffi sebagai host di "Karnaval SCTV".

"Raffi ahmad sudah pindah ke sctv yach," komentar akun @aprilianurbi_zylg***. "Alhamdulilah akhirnya ka @raffinagita1717 bergabung lg d @sctv smoga tambah sukses dan @sctv makin terdepan amiin," komentar akun @afriyant***.

"Semoga inbox ada lagi hostnya kak Dhika gading & kak Raffi sama Audi Marissa amin," komentar akun @krystin_navinkinok***. "Pasti di tunggu kalo ada @raffinagita1717 sctv bangakin acara dong raffi ahmad," komentar akun @decky5***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...