Komentari Kabar Pertunangan Rina Nose, Prediksi Mbah Mijan Disetujui Netter
Instagram
Selebriti
Pertunangan Rina Nose Banjir Kritikan

Mbah Mijan mengungkapkan prediksinya apakah Rina Nose telah menemukan pria yang tepat.

WowKeren - Rina Nose dikabarkan baru saja bertunangan. Artis berusia 35 tahun itu mengunggah fotonya mengenakan cincin di jari manis dan mengumumkan pertunangannya di Instagram.

"#engaged (bertunangan)," tulis Rina di caption foto yang diunggahnya. Kabarnya, tunangan Rina merupakan pria blasteran Indonesia-Belanda bernama Josscy Vallazza Aartsen.

Kabar pertunangan Rina ini juga diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Selain postingan Rina, akun tersebut mengunggah foto cincin yang diunggah oleh Josscy di akun sosial media miliknya.

"Fix yess. Syelamat yess tess," bunyi caption unggahan tersebut. "Langgeng terus sampai hari H."

Menariknya, unggahan Lambe Turah ini ikut dikomentari oleh peramal kondang Mbah Mijan. Di kolom komentar, Mbah Mijan mengungkapkan pendapatnya soal kabar pertunangan Rina dan Josscy.

Mbah Mijan kemudian mengungkapkan prediksinya tentang kehidupan asmara Rina. Menurutnya, Josscy adalah pria yang tepat untuk Rina. Mbah Mijan juga memprediksi keduanya akan menjadi pasangan yang serasi.

"Kali ini aku sangat setuju," komentar Mbah Mijan. "nampaknya mereka bisa jadi pasangan yang OK."

Prediksi Mbah Mijan Pertunangan Rina Nose

Instagram

Komentar Mbah Mijan ini rupanya mendapat respon positif dari netizen. Netizen ikut mengamini prediksi Mbah Mijan dan mengaku setuju jika Rina dan Josscy dinilai sebagai pasangan yang serasi.

"@mbahmijan Aamiin...Alhamdulillah...," komentar akun @santiariehida***. "@mbahmijan wadaww wadadidaawwww ... tercyduk again. Tapi aku yo OK mbah," komentar akun @mayhartat***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru