Sempat Belum dapat Izin, Prabowo Jenguk Langsung Ani Yudhoyono di Singapura
Instagram/prabowo
Nasional

Prabowo datang bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono dan beberapa staf

WowKeren - Ani Yudhoyono kini tengah menjalani perawatan di Singapura lantaran mengidap penyakit kanker darah. Istri Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut telah dirawat sejak 2 Februari lalu di National University Hospital Singapura.

Pada Kamis (14/2) kemarin, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto terbang langsung ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Ketua Umum Partai Gerindra ini datang bersama wakilnya, Sugiono dan beberapa staf.

Kunjungan Prabowo tersebut dilaporkan dalam akun Twitter Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon. Kehadiran Prabowo langsung disambut oleh petinggi partai Demokrat yang tengah berada di rumah sakit tersebut.

Selain itu, Prabowo juga mengunggah foto dirinya yang tengah berbincang dengan SBY. Dalam foto itu terlihat Agus Yudhoyono (AHY), Hatta Rajasa dan Sugiono. "Menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapore," tulis Prabowo dalam keterangan unggahannya.


Sebelumnya, Prabowo sempat belum mendapat izin dari dokter untuk membesuk Ani Yudhoyono. Gerindra pun angkat bicara mengenai perihal tersebut.

"Pak Prabowo sudah mau membesuk, tapi sampai sekarang belum diizinkan dokter," terang anggota Bada Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, Senin (11/2). "Sudah minta jadwal nengokin Bu Ani, tapi memang beliau kata dokter belum bisa dibesuk."

Kabar terkait penyakit yang diderita oleh Ani Yudhoyono disampaikan langsung oleh SBY. "Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura," terang SBY pada Rabu (13/2).

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait