Didit Hediprasetyo Putra Prabowo Subianto Hadiri Pesta Ultah Paris Hilton di Hari Valentine
Instagram/Getty Images
Nasional

Putra Prabowo yang bernama Didit Hediprasetyo terlihat menghabiskan Valentine dan foto bareng Nicky Hilton.

WowKeren - Pada Kamis (14/2) kemarin dirayakan sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang. Banyak muda mudi terlihat saling menunjukkan kasih sayang mereka. Tak sedikit pula yang menggelar pesta-pesta kecil untuk dihabiskan bersama dengan para teman.

Hari Valentine dirayakan putra Prabowo Subianto, yakni Didit Hediprasetyo dengan menghadiri pesta ulang tahun artis Hollywood, Paris Hilton. Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, Didit tampak mengunggah beberapa momen menyenangkan saat hadir dalam pesta Paris Hilton.

Dalam Instagram Story yang diunggah Didit pada Kamis (14/2) kemarin, ia membagikan video yang menunjukkan suasana pesta ulang tahun Paris. Acara terlihat diiringi oleh balon-balon hati dan juga musik pesta. Tak lupa, Didit memberikan ucapan selamat untuk wanita yang kini berusia 37 tahun itu.

Foto selanjutnya menunjukkan foto selfie Didit dengan adik perempuan Paris, yakni Nicky Hilton. Didit terlihat mengenakan setelan jas berwarna hitam. Mereka tampak akrab satu sama lain.

Didit paris hilton

Source: Instagram


Didit merupakan putra kandung dari Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Ia diketahui tumbuh dan besar di Boston, Amerika Serikat.

Beberapa tahun yang lalu, ia juga dikabarkan menetap di Paris, Perancis untuk mendalami dunia fesyen. Didit sendiri meninggalkan Indonesia dan berhasil menjadi seorang perancang busana profesional dengan sederet prestasi.

Ia mulanya belajar di Parsons Shool of Design di New York. Ia juga pernah mengenyam pendidikan di École Parsons à Paris.

Sederet prestasi sudah ditorehkan pria berusia 34 tahun ini. Ia pernah meraih penghargaan Silver Thimble 2006 untuk karyanya. Pada saat itu, ia masih berstatus sebagai seorang pelajar.

Karya-karya rancangan Didit juga kerap menjadi langganan dipamerkan di Pekan Mode Paris. Ia juga masuk dalam salah satu dari sedikit desainer Indonesia yang berhasil memamerkan karyanya di Pekan Mode Paris. Tak kalah hebat, ia menjadi satu-satunya desainer Indonesia yang mencatatkan namanya di situs majalah mode Vogue.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru