Rating 'Cinta Yang Hilang' Justru Raih Posisi Pertama saat Peran Ratna Galih Dimatikan
Instagram/citraciki
TV

Ratna Galih pemeran Mira di 'Cinta Yang Hilang' diceritakan meninggal dunia akibat tumor ganas.

WowKeren - "Cinta Yang Hilang" (CHY) pada tayangan Rabu (13/2) akan menjadi episode yang menyedihkan bagi penggemar. Pasalnya, pemeran utama wanita bernama Mira yang diperankan oleh Ratna Galih diceritakan meninggal dunia akibat penyakit tumor ganas di kandungannya.

Jonathan Frizzy pemeran Raffi sebagai suami Mira pun begitu menghayati perannya ketika menangis di hadapan makam sang istri. Tak menampik, akting Jonathan tersebut juga mampu membuat netter emosional dengan suasana haru.


Lantas bagaimana rating "CHY" ketika akhirnya menghilangkan karakter Mira? Tak disangka, "CHY" justru berada di puncak pertama dengan rating tidak tanggung-tanggung. Sinetron yang juga dibintangi Alwi Assegaf tersebut memperoleh angka 5,3 persen dan share sebanyak 19.6 persen.

View this post on Instagram

Daily TV Program Rabu (13/02)

A post shared by Official Dunia TV (@dunia_tv) on

Sejumlah warganet pun memberikan beragam komentar mengenai rating "CHY" di atas. "Alhamdulillah cyh, dt, top dan ttdu top markotop apalagi share sinetron cyh, top, dan dt keren diatas 19%," komentar akun @sara***. "Disaat yang Lain Tertatih, CYH kOkoh dgn TVR 5'3," sahut akun @irfhan***.

"Alhamdulillah CYH sdg ngegas,, ntar kalau CB mulai masih sanggup narik gak ya.." tulis akun @dila***. "Harus sabar yaaa yg mau nmor 1, krna CYH akan brthan d nmor 1. Aplgi dgn alur cerita yg akn mmbuat pemirsa penasaran. Ditmbah dgn kehadiran @citraciki. Good job @officialrcti #citrakiranadircti," balas akun @hairu***.

Sementara itu, alasan hengkangnya Ratna Galih di "CHY" lantaran ia ingin fokus dengan kehamilan calon anak kembarnya. RCTI pun telah memilih pemeran pengganti yakni aktris cantik Citra Kirana.

Kemunculan Citra Kirana dalam sinetron tersebut juga menandai dengan "CHY" yang memasuki season kedua. Aktris yang sempat membintangi sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini bahkan sudah menyapa penggemar mengenalkan nama karakternya di "CHY" sebagai Dewi.

You can share this post!

Related Posts