Liburan Mesra Evi Masamba Bareng Suami saat Hamil Justru Diwanti-wanti oleh Netter
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Banyak netter mempermasalahkan lokasi wisata yang dipilih Evi Masamba bersama suaminya ini.

WowKeren - Evi Masamba saat ini tengah menikmati masa menjadi ibu hamil calon anak pertama sejak dinikahi Arif Hajrianto pada 24 Oktober 2018 lalu. Rumah tangga penyanyi jebolan "D'Acdemy" itu juga sempat diwarnai kabar tak sedap.

Mulai dari isu Arif yang terpaksa menikahi Evi, hingga sang suami memposting foto namun bukan dirinya. Kendati begitu, hubungan Evi dengan sang suami tampaknya baik-baik saja. Mereka bahkan sempat liburan bersama di kawasan Toraja, Sulawesi Utara.


Foto-foto liburan tersebut juga sempat Evi unggah ke Instagram pribadinya pada Kamis (14/2). Evi bersama Arif beserta rombongan anggota keluarganya yang lain terlihat berpose di dalam goa bernama Londa Toraja.

Dalam foto tersebut, Evi mengenakan busana santai yakni kaus putih yang dipadu dengan celana panjang motif bunga serta topi pantai. Sementara Arif suaminya memakai kaus yang dibalut jaket jeans. Keduanya tersenyum berpose di depan kamera.

Berbanding terbalik dengan Evi yang tampak sumringah dalam foto di atas, netter justru mewanti-wanti perempuan berusia 27 tahun tersebut. Netter ternyata khawatir dengan kehamilan Evi lantaran pergi ke lokasi wisata yang terkenal dengan tempat mistis.

Untuk diketahui, Londa Toraja termasuk tempat wisata yang penuh dengan mistis. Tempat tersebut merupakan makam goa yang terletak di sebuah bukit tinggi dengan dipenuhi tulang, tengkorak dan peti jenazah.

"Jgn ke tmpat yg serem ka. Kaka kan lg hamil," komentar akun @tianno***. "Mb.evi jang trlalu d tmpat yg kramat kasian lagi hamil," sahut akun @kiky***.

"@evi_masamba_real Ingat lg hamil kak dijaga jgn capex2 banyak istirahat," tulis akun @anti***. "Kok ke kuburan? kan lg hamil teh @evi_masamba_real," balas akun @jayanti***.

You can share this post!

Related Posts