Raditya Dika Pamer Kemesraan Bareng Istri, Komentar Acha Septriasa Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Acha Septriasa ikut mengomentari kemesraan Raditya Dika dan Anissa Aziza.

WowKeren - Raditya Dika dan Annisa Aziza resmi menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Keduanya pun segera dikaruniai anak perempuan dalam waktu dekat. Kemesraan kocak kembali diperlihatkan mereka pada sebuah video yang dibagikan Radit baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, kemesraan mereka terangkum dalam sebuah video yang terdiri dari cuplikan-cuplikan singkat interaksi Radit dan Anissa. Cuplikan-cuplikan tersebut juga diambil di berbagai tempat, seperti mobil, restoran, dan pusat perbelanjaan. Tak hanya mesra, keduanya juga tampil konyol dengan serasi.

Pada keterangan video unggahannya, Radit meminta warganet agar tidak terbawa perasaan. "Gak usah baper," tulis Radit saat perayaan Valentine yang jatuh pada hari Kamis (14/2) kemarin.

Video kemesraan Radit dan Anissa rupanya ikut menarik perhatian Acha Septriasa. Acha merasa bahwa Anissa sangat beruntung mendapatkan Radit usai menyaksikan video tersebut.

"'Membuat sejenak berfikir bahwa Azizah beruntung dpt in Loe dit...'" komentar Acha pada Jumat (15/2). Komentar tersebut menjadi sorotan warganet yang menyetujui perkataan Acha bahwa Anissa beruntung memiliki Radit meski pikiran ini hanya "sejenak" di benak mereka.

"Sejenak aja. Most of the time tetep berpikir anisa yg beruntung," komentar akun @dzl.fi***. "Sisanya........ (emoji ngakak)" tulis akun @agus.si***. "Seterusnya sebaliknya," sahut akun @ajengkurn***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru