Sudah Lebih dari 10 Tahun Menikah, 8 Selebriti Ini Tetap Romantis Rayakan Hari Valentine
Instagram/memes605
Selebriti

Pamer foto ciuman hingga makan malam bersama, beginilah potret romantis selebriti merayakan hari Valentine.

WowKeren - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk mengungkapkan kasih sayang mereka terhadap pasangan atau orang tercinta. Berbagai cara pun dilakukan oleh mereka untuk memeriahkan hari Valentine.

Sebut saja Andhika Pratama dan Lee Jeong Hoon yang memberikan kejutan kecil untuk sang istri di hari Valentine. Kemudian ada juga Anang Hermansyah dan Ashanty yang memilih untuk merayakan Valentine dengan makan malam bersama keluarga besar.


Momen Valentine juga ikut dirayakan oleh pasangan-pasangan selebriti yang baru saja menikah, seperti Maia Estianty dan Edric Tjandra. Keduanya kompak membuat postingan romantis untuk pasangan masing-masing di Instagram untuk merayakan hari Valentine.

Tapi keromantisan Valentine rupanya tak melulu dirasakan oleh pasangan yang baru menikah. Beberapa selebriti yang sudah lebih dari 10 tahun menikah juga masih tetap romantis merayakan hari Valentine. Penasaran siapa saja artis-artis tersebut? Berikut ini WowKeren rangkum 8 selebriti yang tetap romantis merayakan Valentine di usia pernikahan lebih dari 10 tahun.

(wk/nur2)

1. Addie MS dan Memes, 32 Tahun Menikah


Addie MS dan Memes, 32 Tahun Menikah
Instagram/memes605

Addie MS menikah dengan Memes pada 13 September 1987. Meski sudah 32 tahun menikah, pasangan ini tetap romantis merayakan Valentine. Memes membagikan foto seru-seruan di salju bersama sang suami untuk merayakan hari Kasih Sayang ini.

2. Jeremy Thomas dan Ina Thomas, 25 Tahun Menikah


Jeremy Thomas dan Ina Thomas, 25 Tahun Menikah
Instagram/jeremythomas_jt

Jeremy Thomas juga ikut merayakan hari Valentine pada Kamis kemarin. Aktor tampan ini memilih untuk merayakan hari Valentine bersama anak dan istri. Jeremy sendiri sudah menikah dengan Ina Thomas sejak tahun 1994.

3. Ferry Salim dan Merry Prakasa, 24 Tahun Menikah


Ferry Salim dan Merry Prakasa, 24 Tahun Menikah
Instagram/ferrysal1m

Ferry Salim resmi menikah dengan pujaan hatinya, Merry Prakasa pada 14 Oktober 1995. Selama 24 tahun menikah, Ferry tetap romantis di hari Valentine dengan membagikan foto bersama sang istri disertai caption gombal.

4. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa, 18 Tahun Menikah


Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa, 18 Tahun Menikah
Instagram/novitaangie

Dibangun sejak 29 Juni 2001, rumah tangga Novita Angie masih tetap langgeng dan romantis sampai sekarang. Novita dan sang suami, Sapto Haryo Rajasa bahkan merayakan Valentine dengan makan malam romantis pada Kamis kemarin.

5. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale, 16 Tahun Menikah


Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale, 16 Tahun Menikah
Instagram/alenia259

Nia Zulkarnaen merayakan hari Valentine dengan membagikan foto romantis dengan sang suami, Ari Sihasale. Ari mencium mesra pipi wanita yang sudah 16 tahun menemaninya dalam foto tersebut.

6. Nana Mirdad dan Andrew White, 13 Tahun Menikah


Nana Mirdad dan Andrew White, 13 Tahun Menikah
Instagram/nanamirdad_

Cara cukup unik dipilih oleh Nana Mirdad dan Andrew White untuk merayakan Valentine. Dimana pasangan yang menikah pada 13 Mei 2006 ini kompak mengunggah video manis dari aplikasi Tik Tok. Dalam video itu, keduanya menjawab beberapa pertanyaan soal pasangan.

7. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, 13 Tahun Menikah


Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, 13 Tahun Menikah
Instagram/darius_sinathrya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merayakan hari Valentine dengan membagikan foto ciuman mesra. Usia pernikahan keduanya akan masuk tahun ke-13 pada 30 Desember 2019.

8. Widi Mulia dan Dwi Sasono, 12 Tahun Menikah


Widi Mulia dan Dwi Sasono, 12 Tahun Menikah
Instagram/widimulia

Widi Mulia atau lebih dikenal sebagai Widi Be3 merayakan Valentine dengan membagikan foto lawasnya bersama sang suami, Dwi Sasono. Mengiringi foto itu, Widi menuliskan caption yang cukup manis untuk sang suami. Wah, romantis-romantis banget yah. Mana nih pasangan selebriti pilihan kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait