Hailey Baldwin Ternyata Gunakan Foto Jadul Justin Bieber sebagai Wallpaper Ponsel
Bauergriffin
Selebriti

Alih-alih gunakan foto Justin saat jadi artis, Hailey malah sengaja pakai potret lucu ini sebagai wallpaper ponselnya.

WowKeren - Semenjak terang-terangan mengonfirmasi pernikahannya dengan Justin Bieber pada bulan September 2018 lalu, tak bisa dipungkiri jika Hailey Baldwin tak lagi segan mengekspresikan rasa cintanya pada sang suami. Salah satunya adalah saat model berusia 22 tahun ini kedapatan menggunakan foto "jadul" sang suami sebagai wallpaper ponselnya.

Hal ini terungkap kala Hailey tengah bertandang ke kawasan New York City pada Minggu (10/2) sore lalu. Saat keluar dari mobil yang ia tumpangi, model cantik ini kedapatan menggenggam ponselnya di tangan kanan. Kocaknya, terlihat jelas bahwa foto Justin semasa sekolah menjadi wallpaper ponsel canggih tersebut.


Tak butuh waktu lama, para penggemar pun langsung ramai membicarakan masalah ini. Bahkan beberapa di antaranya malah menjadikan hal tersebut sebagai lelucon lantaran Hailey sengaja memilih foto lawas Justin yang masih kelihatan "culun", alih-alih potret terbaru sang suami kala menjadi artis.

"Lucu sekali melihat Hailey melakukan hal sekecil apapun untuk menunjukkan cintanya pada Justin," puji salah satu penggemar. "Aku tidak tahu apakah aku harus terharu atau tertawa, tapi sejujurnya foto itu sangat lucu," sahut lainnya. "Dia (Hailey) pasti sangat gemas pada Justin kecil," pungkas yang lain.

Sementara itu, Hailey sendiri diketahui begitu mendukung perawatan mental yang tengah dijalani oleh Justin belakangan ini. Masalah kesehatan mental ini sebenarnya sudah dialami oleh Justin sejak remaja. Hal tersebut lantaran pelantun "Purpose" ini merasa begitu tertekan dengan popularitasnya sejak meniti karier di usia belia.

"Hailey sangat mendukung. Justin sangat terbuka dan menyebut bahwa Hailey tidak melakukan apa pun kecuali membantunya. Dia akan merasa lebih tersesat tanpa Hailey, dia sangat berterima kasih. Mereka berdua fokus untuk membangun pernikahan yang bahagia," ungkap salah satu sumber.

You can share this post!

Related Posts