Tarif Prostitusi Asal Uzbekistan Diungkap Hotman Paris
Selebriti

Tidak sendirian, Hotman Paris menggali informasi dari model cantik asal Uzbekistan, Senk Lotta.

WowKeren - Fenomena prostitusi online yang marak di kalangan artis saat ini tengah diselidiki oleh kepolisian usai tertangkapnya Vanessa Angel. Adalah Hotman Paris Hutapea yang merupakan salah satu artis yang penasaran dengan bisnis seksualitas tersebut.

Dalam rekaman video YouTube "Hotman Paris Show" miliknya, menurut Hotman Paris tarif pekerja seks komersial yang berasal dari luar negeri memiliki tarif lebih mahal. Salah satunya adalah psk asal Uzbekistan. Untuk memastikannya, Hotman Paris pun lantas bertanya kepada model asal Uzbekistan yang sekaligus teman baiknya, Senk Lotta.


"Apa benar bahwa, kayak dulu kan ada di Ancol, yang udah ditutup, itu jujur, temen saya kan banyak yang ke sana, yang tarif Rp 2 juta, Rp 2,5 juta itu justru kebanyakan cewek Uzbekistan sama Kazakstan. Beneran itu, itu sudah fakta soal itu?" tanya Hotman Paris ke Senk Lotta (15/2).

Mendengar pertanyaan itu, Senk Lotta pun menjawab, "Ya aku nggak pernah ke tempat itu ya jadi aku nggak bisa bilang itu bener atau nggak, tapi ya semua orang kan ada pilihan".

Tidak berhenti disini, Hotman Paris kembali menuturkan jika orang Indonesia akan rela membayar ganda supaya bisa kencan dan bermalam dengan wanita bule. Mendengar itu, Senk Lotta kembali mengatakan dirinya tidak mengetahuinya.

"Bayar double gitu nggak papa?" tanya Hotman Paris. "Aku sih nggak kesel ya, maksud aku I have nothing to hide, like my image just clean jadi I don't really care. Jadi ya mau gimana," jawab Senk Lotta.

Model cantik ini pun mengatakan jika dirinya bersih dari bisnis esek-esek itu, serta tidak pernah melihat langsung mengenai hal tersebut. "Mungkin ada, aku nggak pernah ketemu ya, aku nggam tau. Nggak pernah liat sendiri," pungkas Senk Lotta.

Sementara itu, saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis. Satu per satu artis menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...