Rain Minta Maaf Sudah Tipu Member 'Ask Us Anything' Soal Lamar Kim Tae Hee
Official JTBC
TV

Rain dituding menggunakan penampilan lagu 'The Best Present' untuk melamar Kim Tae Hee.

WowKeren - "Ask Us Anything" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (16/2). Episode terbaru program JTBC itu menghadirkan Rain dan Lee Bom Soo yang datang untuk mempromosikan film terbarunya "Uhm Bok Dong".

Dalam kesempatan itu, para member "Ask Us Anything" tampak menggoda Rain dengan membahas soal Kim Tae Hee. Pelantun "Bad Guy" itu bahkan sampai membeberkan alasan dirinya enggan membahas kehidupan pernikahannya di acara TV.


Kim Heechul cs kemudian membahas momen saat Rain menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada 2017 lalu, di mana proses syutingnya sebelum pengumuman pertunangan Rain dan Kim Tae Hee.

Saat itu di "Ask Us Anything", Rain menampilkan lagu terbarunya untuk pertama kali yakni "The Best Present". Namun pada akhirnya terungkap jika "The Best Present" adalah lagu lamaran Rain pada Kim Tae Hee.

Kang Ho Dong cs pun menuding Rain sudah menipu mereka soal lamaran pada Kim Tae Hee. "Memang benar aku menipu kalian semua. Aku menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf. (Kim Tae Hee) sangat menyukai 'Ask Us Anything'," tutur Rain.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah pada Januari 2017 silam. Pasangan selebriti itu kini tengah dikaruniai anak perempuan yang lahir pada Oktober 2017 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...