Angela Lee Pamer Foto Seksi dan 'Kencan' Bareng Young Lex Usai Dituduh Rusak Hubungan Billy-Hilda
Instagram/angelalee87
Selebriti

Nampaknya Angela Lee memilih cuek dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

WowKeren - Belakangan aktris cantik Angela Lee menjadi bahan perbincangan lantaran dikabarkan menjadi perusak hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria. Hal tersebut bermula saat seorang netizen yang mengirimkan pesan pada Angela untuk tak menggoda Billy dalam acara yang dibawakannya bersama, yakni "Pagi-Pagi Pasti Happy".

Acara tersebut memang membuat Billy dan Angela dekat. Bahkan, Billy juga sempat mengajak Angela untuk makan bersama di pinggir jalan. Kebersamaan itulah yang diduga memicu rumor Angela dan Billy mengalami cinlok alias cinta lokasi.

Terlepas dari kebenaran isu cinlok tersebut, Angela tetap aktif membagikan unggahan dalam akun Instagram. Pada Minggu (17/2), Angela memamerkan salah satu foto seksinya hanya mengenakan kemeja berwarna putih. Angela tampak berpose dengan salah satu tangan yang diletakkan di atas kepalanya.

Wanita yang kerap disebut sebagai "Barbie Jowo" ini juga memoleskan riasan sederhana dengan bibir dan kuteks merah. Rambutnya yang panjang pun dibuat kuncir belakang. "Selamat hari minggu spesial buat kamu kesayangannya barwo," tulis Angela di keterangan fotonya.

Cuek dengan rumor menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Billy dan Hilda, Angel juga terlihat memamerkan kebersamaannya dengan pria lain. Dalam unggahan Instagram Story, Angela terlihat memegangi kepalanya dengan mata terpejam.

Di samping Angela, ada Young Lex dengan kaus putih sambil berpose ke arah kamera. Dilihat dari unggahan sebelumnya, nampaknya Angela dan Young Lex menghabiskan waktu bersama menyantap makanan ditemani minuman beralkohol.

Angela Lee dan Young Lex

Instagram Story

Sementara itu, hubungan asmara Billy dan Hilda sekarang ini baik-baik saja. Tak ada kabar miring yang menyebutkan bahwa Billy tergoda perempuan lain ataupun sebaliknya. Justru baru-baru ini santer beredar rumor bahwa adik mendiang Olga Syahputra itu sudah menikah dengan Hilda. Namun keduanya belum memberikan klarifikasi resmi perihal kabar ini.

Di sisi lain, Young Lex baru saja putus dari selebgram cantik Revina VT. Tak lama usai putus, Young Lex terciduk sudah bermesraan dengan wanita lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait