Lipstik ElshéSkin X Tasya Farasya Nude Collection
Lifestyle

Produk dari beauty influencer ini enggak cuman mengandalkan nama besar mereka, tapi kualitasnya juga super bagus! Yuk, simak di sini.

WowKeren - Sudah tidak asing dengan Tasya Farasya, seorang beauty influencer yang terkenal dengan ciri khas makeup tanpa pori-pori, kan? Pada 2018 lalu, Tasya berkolaborasi dengan ElshéSkin dan merilis sebuah koleksi lisptik yang dinamakan Nude Collection. Koleksi tersebut terdiri dari tiga varian warna, yakni Dream, Wish dan Hope.

Dream merupakan warna cokelat nude dengan sedikit sentuhan pink. Meski nude, warna yang dihadirkan enggak terlalu pucat. Untuk Wish adalah warna terracotta dengan dasar warna oranye yang kuat. Sementara Hope berwarna pink dengan dasar ungu. Ketiga warnanya cocok digunakan sehari-hari, lho.

ElshéSkin X Tasya Farasya Nude Collection ini memiliki bentuk yang lipstik klasik, bukan lipcream cair seperti yang tengah hits saat ini. Kemasannya sangat ramping dan simple. Sementara untuk teksturnya buttery dan mudah untuk diaplikasikan. Buat yang punya bibir dengan pinggiran hitam, lipstik satu ini dapat menutupinya dalam sekali oles. Dijamin enggak rugi membeli koleksi satu ini.

(wk/nris)

You can share this post!

Related Posts