Minuet Palette by Vinna Gracia X Cindercella
Instagram/minuet.official
Lifestyle

Produk dari beauty influencer ini enggak cuman mengandalkan nama besar mereka, tapi kualitasnya juga super bagus! Yuk, simak di sini.

WowKeren - Tahu Vinna Gracia dan Cindercella, kan? Kedua beauty influencer berkolaborasi untuk membuat sebuah all in one palette yang bernama Minuet Palette. Jadi, isi palette ini enggak hanya eyeshadow, tapi juga contour, bronzer, blush dan highlighter.

Kemasan Minuet Palette ini tergolong mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Produk satu ini memang ditujukan buat kalian yang enggak ingin ribet saat bepergian. Dalam kemasannya juga terdapat cermin, lho. Wah super praktis, deh. Formulanya juga buttery sehingga mudah untuk di-blend.

Warna Minuet Palette ini tergolong natural dengan sentuhan warna yang kekinian. Untuk warna eyeshadow yang dipilih oleh Cindercella terdiri dari, Pixie, EGO Mel dan TJ. Warnanya dapat kalian kombinasikan untuk berbagai look. Mulai dari yang natural, bold hingga glam. Sementara untuk empat warna makeup wajah dipilih oleh Vinna Gracia. warnanya terdiri dari Ody, Zoe, California dan Omy. Warnanya sangat natural dan dapat kalian gunakan juga untuk

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru