Mineral Botanica X Tasya Farasya Henna Night Collection
Lifestyle

Produk dari beauty influencer ini enggak cuman mengandalkan nama besar mereka, tapi kualitasnya juga super bagus! Yuk, simak di sini.

WowKeren - Tak hanya dengan Elsh├ęSkin, Tasya Farasya bekerja sama dengan Mineral Botanica menghadirkan sebuah koleksi lipstik yang hits banget saat perdana rilis. Koleksi yang diberi nama Henna Night Collection tersebut memiliki tiga varian, yaitu Nura, Layla dan Djamila. Koleksi satu ini sangat berbeda dengan sebelumnya, dua lipstik tersebut hadir dengan warna yang intens dan satu lainnya merupakan lipgloss.

Djamila bakal cocok bagi kalian yang senang dengan lipstik berwarna merah. Varian ini memiliki warna merah terang dengan undertone oranye. Sementara Layla hadir dengan warna cokelat gelap masih dengan sentuhan oranye. Nah, sedangkan Nura merupakan lip topper atau lipgloss dengan hit warna pink. Selain itu, terdapat partikel gold di dalamnya.

Buat masalah packaging, Mineral Botanica X Tasya Farasya Henna Night Collection tampil cantik dengan botol transparan dan motif macan tutul berwarna emas. Terlihat sangat elegan. Lalu bagaimana kualitasnya? Koleksi satu ini enggak perlu diragukan lagi. Meski warnanya sangat menyela tapi cocok digunakan untuk berbagai skintone. Lipgloss-nya sendiri juga membuat tampilan lipcream lainnya lebih sempurna.

(wk/nris)

You can share this post!

Related Posts