Tasya Farasya Hingga Sarah Ayu, Ini Sederet Makeup Milik Beauty Influencer Yang Punya Review Bagus
Instagram/tasyafarasya/sarahayuh_
Lifestyle

Produk dari beauty influencer ini enggak cuman mengandalkan nama besar mereka, tapi kualitasnya juga super bagus! Yuk, simak di sini.

WowKeren - Beauty influencer Indonesia kini popularitasnya semakin tinggi. Apalagi semenjak YouTube semakin terkenal dan banyak digunakan. Nama-nama seperti Suhay Salim, Tasya Farasya, Lizzie Parra, Vinna Gracia dan masih banyak lagi sudah akrab di telinga kita.

Sebagai beauty influencer, mereka pastinya memiliki kriteria makeup yang menjadi favorit. Untuk memiliki makeup yang diinginkan, tak sedikit dari mereka yang berkolaborasi dengan brand kosmetik lokal atau membuat brand sendiri.


Produk tersebut juga tak hanya mengandalkan nama besar para beauty influencer tersebut, lho. Kualitas produknya tentu enggak main-main, pasalnya nama baik mereka juga dipertaruhkan.

Nah, berikut terdapat 7 makeup hasil karya para beauty influencer yang punya review bagus. Penasaran? Simak dibawah ini, yuk!

(wk/nris)

1. Lipstik ElshéSkin X Tasya Farasya Nude Collection


Lipstik ElshéSkin X Tasya Farasya Nude Collection

Sudah tidak asing dengan Tasya Farasya, seorang beauty influencer yang terkenal dengan ciri khas makeup tanpa pori-pori, kan? Pada 2018 lalu, Tasya berkolaborasi dengan ElshéSkin dan merilis sebuah koleksi lisptik yang dinamakan Nude Collection. Koleksi tersebut terdiri dari tiga varian warna, yakni Dream, Wish dan Hope.

Dream merupakan warna cokelat nude dengan sedikit sentuhan pink. Meski nude, warna yang dihadirkan enggak terlalu pucat. Untuk Wish adalah warna terracotta dengan dasar warna oranye yang kuat. Sementara Hope berwarna pink dengan dasar ungu. Ketiga warnanya cocok digunakan sehari-hari, lho.

ElshéSkin X Tasya Farasya Nude Collection ini memiliki bentuk yang lipstik klasik, bukan lipcream cair seperti yang tengah hits saat ini. Kemasannya sangat ramping dan simple. Sementara untuk teksturnya buttery dan mudah untuk diaplikasikan. Buat yang punya bibir dengan pinggiran hitam, lipstik satu ini dapat menutupinya dalam sekali oles. Dijamin enggak rugi membeli koleksi satu ini.

2. Mineral Botanica X Tasya Farasya Henna Night Collection


Mineral Botanica X Tasya Farasya Henna Night Collection

Tak hanya dengan ElshéSkin, Tasya Farasya bekerja sama dengan Mineral Botanica menghadirkan sebuah koleksi lipstik yang hits banget saat perdana rilis. Koleksi yang diberi nama Henna Night Collection tersebut memiliki tiga varian, yaitu Nura, Layla dan Djamila. Koleksi satu ini sangat berbeda dengan sebelumnya, dua lipstik tersebut hadir dengan warna yang intens dan satu lainnya merupakan lipgloss.

Djamila bakal cocok bagi kalian yang senang dengan lipstik berwarna merah. Varian ini memiliki warna merah terang dengan undertone oranye. Sementara Layla hadir dengan warna cokelat gelap masih dengan sentuhan oranye. Nah, sedangkan Nura merupakan lip topper atau lipgloss dengan hit warna pink. Selain itu, terdapat partikel gold di dalamnya.

Buat masalah packaging, Mineral Botanica X Tasya Farasya Henna Night Collection tampil cantik dengan botol transparan dan motif macan tutul berwarna emas. Terlihat sangat elegan. Lalu bagaimana kualitasnya? Koleksi satu ini enggak perlu diragukan lagi. Meski warnanya sangat menyela tapi cocok digunakan untuk berbagai skintone. Lipgloss-nya sendiri juga membuat tampilan lipcream lainnya lebih sempurna.

3. MIZZU X Rachel Goddard Canggu Highlighter


MIZZU X Rachel Goddard Canggu Highlighter
Instagram/mizzucosmetics

Beauty influencer lainnya yang berkolaborasi dengan brand lokal adalah Rachel Goddard. Bukan lipstik, ibu satu anak ini merilis highlighter yang diberi nama Canggu. Highlighter yang dikeluarkan memang hanya memiliki satu shade, namun cocok digunakan untuk semua jenis kulit, kok.

MIZZU X Rachel Goddard Canggu Highlighter memiliki kemasan yang super menggemaskan. Pada bagian tutupnya bergambar wajah Rachel Goddard yang dikelilingi dedaunan. Kemasannya didominasi dengan warna peach yang manis.

Highlighter kolaborasi ini memiliki shadebright gold yang membuat penggunanya mendapatkan efek golden hour setiap saat. Warnanya sangat pigmented sehingga hanya perlu sedikit dalam mengaplikasikannya. Jadi, Canggu highlighter ini enggak cepat habis.

4. BLP Beauty, Brand Kosmetik dari Lizzie Parra


BLP Beauty, Brand Kosmetik dari Lizzie Parra
Instagram/blpbeauty

By Lizzie Parra alias BLP Beauty merupakan brand lokal ternama yang dibangun oleh beauty influencer, Lizzie Parra. Koleksi pertama yang dikeluarkan oleh BLP adalah lip coat yang hits banget. Lip coat tersebut berupa lipcream dengan warna-warna cantik yang membutuhkan waktu 1,5 tahun untuk mempersiapkannya.

Sukses dengan lip coat, BLP Beauty mengeluarkan bermacam-mecazm produk lainnya. Mulai dari bedak tabur, face powder, face glow yang berupa blush on, higlighter dan bronzer, aye shadow pensil,eyeliner, bulu mata palsu dan masih banyak lagi. Bahkan BPL juga memiliki koleksi brush yang lengkap abis, lho.

Soal kualitas, kalian enggak perlu khawatir. Produk dari BLP Beauty, terutama lipcoat dan face powder jadi makeup favorit para beauty influencer lainnya, lho. Bagaimana? Tertarik mencoba?

5. Minuet Palette by Vinna Gracia X Cindercella


Minuet Palette by Vinna Gracia X Cindercella
Instagram/minuet.official

Tahu Vinna Gracia dan Cindercella, kan? Kedua beauty influencer berkolaborasi untuk membuat sebuah all in one palette yang bernama Minuet Palette. Jadi, isi palette ini enggak hanya eyeshadow, tapi juga contour, bronzer, blush dan highlighter.

Kemasan Minuet Palette ini tergolong mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Produk satu ini memang ditujukan buat kalian yang enggak ingin ribet saat bepergian. Dalam kemasannya juga terdapat cermin, lho. Wah super praktis, deh. Formulanya juga buttery sehingga mudah untuk di-blend.

Warna Minuet Palette ini tergolong natural dengan sentuhan warna yang kekinian. Untuk warna eyeshadow yang dipilih oleh Cindercella terdiri dari, Pixie, EGO Mel dan TJ. Warnanya dapat kalian kombinasikan untuk berbagai look. Mulai dari yang natural, bold hingga glam. Sementara untuk empat warna makeup wajah dipilih oleh Vinna Gracia. warnanya terdiri dari Ody, Zoe, California dan Omy. Warnanya sangat natural dan dapat kalian gunakan juga untuk

6. BOS, The Beauty Pass-Around the World Palette


BOS, The Beauty Pass-Around the World Palette
Instagram/beautyofsaira

Dunia kecantikan Indonesia kehadiran merek terbaru, yakni Beauty of Saira (BOS) didirikan oleh Saira Nisar pada tahun 2018. Produk pertamanya adalah eyeshadow palette The Beauty Pass-Around the World Palette. Produk dari BOS ini diklaim cruelty free, vegan, paraben free dan diproduksi di Indonesia.

Sama seperti Minuet Palette, The Beauty Pass-Around the World Palette ini merupakan eyeshadow yang ditujukan untuk memudahkan para wanita saat traveling. Jadi, warna-warna yang dihadirkan sangat universal. Mulai dari yang matte sampai shimmer bisa banget kalian gunakan, lho.

7. Lavie Lash Kolaborasi dengan Empat Beauty Influencer


Lavie Lash Kolaborasi dengan Empat Beauty Influencer
Instagram/lavielash/sarahayuh_

Tak hanya satu atau dua, Lavie Lash berkolaborasi dengan empat beauty influencer, yakni Cindercella, Sarah Ayu, Tyna Kanna Mirdad dan Hellua. Mereka menghadirkan produk alis yakni Precision Brow Tech. Setiap beauty influencer memiliki warnanya masing-masing.

Precision Brow Tech ini dirancang untuk memudahkan para pengguna untuk menggambar alis. Pensil alis ini berbentuk flat-tipped, sehingga mampu memberikan hasil yang presisi dengan hasil akhir matte. Nah, produk ini juga dilengkapi dengan spoolie brush. Nah, Precision Brow Tech ini baru saja dirilis awal 2019, lho.

Buat kalian yang ingin tahu produk lipstik milik para artis dengan review bagus, simak di sini. Untuk setting spray terbaik, simak di sini.

You can share this post!

Related Posts