Selvi Kitty Beber Nama Putranya Yang Baru Lahir, Paras Ganteng Jadi Sorotan
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya yang pertama pada Senin (18/2) kemarin.

WowKeren - Penyanyi cantik Selvi Kitty telah melahirkan putra pertamanya pada Senin (18/2) kemarin di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta Pusat. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh suami Selvi, Rangga Ilham dalam akun Instagram miliknya. Momen kelahiran buah hati Selvi dan Rangga tersebut rupanya bertepatan dengan hari jadi pernikahan mereka yang pertama.

"Alhamdulillah.. bertepatan dgn hari jadi kami yg pertama, Allah SWT memberikan kado terindah.. telah lahir anak pertama kami pd hari ini 18 Feb 2019 dgn berat badan 3,6 kg - panjang 48cm di @rsia_tambak pd jam 08.08 pagi tadi," tulis Rangga. "Terima kasih buat Dr @priyo_08gyn dan tim yg sudah bekerja keras buat pd persalinan SC ini.. mohon doanya untuk anak kami dan istri saya @selvikitty .. Terima kasih Ya Rabb."

Sebelumnya, melalui unggahan dalam akun Instagram, Selvi juga telah memamerkan foto bayinya. Namun ia mengaku belum mempuyai nama untuk diberikan pada sang buah hati. "Happy anniversary Papa & mama.. aku adalah kado terindah dr Allah SWT untuk kalian berdua..#1stAnniversary #TheKingIsBorn. Nama utun menyusul yah," tulis Selvi.

Kali ini, pada Selasa (19/2), Selvi akhirnya mengumumkan nama sang putra. "Assalamualaikum.. onty uncle semuanya Nama aku : Abizard Kavin Suseno .Salam kenal semuanya...." tulis Selvi di keterangan foto bayinya.


Unggahan Selvi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji bayi Abizard yang sudah terlihat ganteng dan menggemaskan.

"Ya allah comelnyeeee baby boy mirip sm pa2 nya kk," tulis akun @sarie***. "Gemes bgdddd dede Abizard si embul," sambung akun @halima***.

"Selamat kak @selvikitty semoga debay.na sehat dan jadi anak sholehah untuk kedua orang tuanya," komentar akun @pramu***. "Ganteng kak @selvikitty pengen cium dehhh," tambah akun @inu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru