Rosa Meldianti Sudah Resmi Ditetapkan Tersangka, Tunda Jalani Pemeriksaan Dengan Alasan Sibuk
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Kuasa hukum Rosa Meldianti tidak menyebut secara spesifik kesibukan kliennya dan berencana menjadwal ulang pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

WowKeren - Kasus pencemaran nama baik penyanyi dangdut seksi Dewi Persik alias Depe dengan sang keponakan, Rosa Meldianti hingga kini masih bergulir. Sebelumnya, pihak kepolisian sudah menetapkan status baru Meldi sebagai tersangka.

Penetapan sebagai tersangka tersebut sempat membuat Meldi seolah "menghilang" hingga beredar isu bahwa ia tengah mengunjungi "orang pintar" alias dukun. Kedatangan Meldi tersebut juga langsung mendapat sindiran menohok dari Depe. "Datang ke paris kek, ke ortu kek...atau kmn yg positif.. jgn ke DUKUN," kata Depe.


Terlepas dari kebenaran isu tersebut, kuasa hukum Meldi mengungkapkan fakta berbeda. Ia menyebut kliennya tak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan dikarenakan ada kesibukan.

"Iya, sudah (berstatus) tersangka (dalam surat) pemanggilannya," kata Rudi Kabunang, kuasa hukum Meldi saat dihubungi wartawan pada Senin (18/2) seperti dilansir dari Kompas. "Tapi kami minta tunda karena kesibukan."

Rencananya Rudi meminta untuk menjadwalkan kembali pemeriksaan Meldi pada Jumat mendatang. "Kami meminta untuk dijadwalkan kembali Jumat besok, 21 Februari," lanjutnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono memang telah membenarkan status tersangka atas nama Rosa Meldianti. Diketahui, Meldi dilaporkan Depe ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik pada 5 November 2018 lalu.

"Laporan nomor 6026 tanggal 5 November 2018. Pelapornya adalah Dewi Muria Agung alias Dewi Persik," kata kuasa hukum Depe, Hotman Paris Hutapea, di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. "Terlapornya dua orang, yaitu satu wanita berinisial RM (Rosa Meldianti) yang katanya penyanyi dangdut. Satu lagi laki-laki berinisial DS (Didi Supriyadi) dari manajemen artis."

Di sisi lain, kuasa hukum Meldi menantang Depe untuk membuktikan keaslian tubuhnya. Seperti diketahui, Meldi memang berkoar-koar bahwa jika bagian tubuh Depe palsu dan hasil operasi. Menanggapi hal itu, suami Depe, Angga Wijaya merasa geram. Ia mengatakan jika aksi pengacara tersebut sungguh tidak pantas dilakukan dan sangat bodoh.

You can share this post!

Related Posts