Lady Gaga Akhiri Pertunangannya dengan Christian Carino Gara-Gara Hal Ini
Getty Images/John Sciulli
Selebriti

Rumor tentang kandasnya hubungan keduanya memang sudah merebak sejak Gaga kedapatan tak mengenakan cincin di ajang Grammy 2019.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Lady Gaga. Bukan lagi karena prestasi yang diraihnya dalam ajang penghargaan bergengsi lewat perannya di film "A Star is Born", kali ini kabar tersebut berasal dari kisah percintaanya dengan tunangannya, Christian Carino.

Secara mengejutkan, Gaga dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan Christian. Dilansir People pada Rabu (20/2), kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak perwakilan Gaga. Meski tidak disebutkan alasannya secara pasti, namun mereka mengklaim jika hubungan keduanya memang tidak akan berhasil. "(Hubungan) itu tidak berhasil. Hubungan terkadang harus berakhir. Tidak ada lagi cerita dramatis," ungkap salah satu sumber.


Tentunya kabar perpisahan ini cukup mengejutkan, mengingat bahwa Gaga dan Christian dikenal sebagai salah satu pasangan yang tak segan mengumbar kemesraan di depan umum. Apalagi Christian diketahui kerap menemani Gaga dalam menghadiri sejumlah ajang penghargaan bergengsi seperti Golden Globes Awards, Critics' Choice Awards, Screen Actors Guild Awards.

Kabar berakhirnya pertunangan Gaga dan Christian Carino ini muncul hanya beberapa hari menjelang penampilan sang musisi dalam ajang Oscar 2019 yang dihelat pada 24 Februari mendatang. Di sisi lain, rumor mengenai retaknya hubungan keduanya memang sudah merebak sejak Gaga kedapatan tak mengenakan cincin pertunangan saat menghadiri ajang Grammy Awards pada 10 Februari lalu.

Gaga dan Christian telah bertunangan sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun sang pelantun "Bad Romance" baru mengonfirmasi kabar ini dengan menyebut Christian sebagai tunangannya dalam pidato di sebuah acara di Beverly Hills, California, pada bulan Oktober 2018.

Gaga dan Christian sendiri memancing rumor kencan pertama kali sejak Februari 2017 lalu setelah keduanya terpergok bermesraan di sela acara paruh waktu Super Bowl. Sejak hubungan keduanya diketahui publik, momen manis pasangan ini kerap menghiasi akun Instagram milik Christian. Sementara itu, tentunya ini menjadi kali kedua hubungan pertunangan Gaga kandas setelah sebelumnya ia putus dengan Taylor Kinney pada 2016.

You can share this post!

Related Posts
Loading...