Ogah Telantarkan Anak, Shireen Sungkar Lebih Pilih Nge-Vlog Dibanding Main Sinetron
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Pasca menikah dan memiliki anak, Shireen Sungkar memutuskan untuk vakum dari dunia sinetron.

WowKeren - Pasca menikah dan memiliki anak, Shireen Sungkar vakum dari dunia sinetron. Shireen lebih mengutamakan mengurus suami dan anak-anaknya. Alhasil, ia kerap kali menolak tawaran syuting sinetron.

Istri Teuku Wisnu ini tak memungkiri jika dirinya sangat rindu bermain di layar kaca lagi. Namun, kerinduannya kepada anak-anaknya rupanya lebih besar dibanding main sinetron. “Oh, sangat rindu (main sinetron), tapi anak-anak lebih dirindukan,” kata Shireen seraya tertawa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Saat ini, Shireen tengah menikmati perannya sebagai istri dan seorang ibu. Meskipun banyak tawaran menggiurkan, wanita berusia 27 tahun ini tetap memilih menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Belum rezekinya karena memang harus saya tolak sih," kata Shireen. "Karena memang anak-anaknya kasihan, masih ada yang baby.”

Sebetulnya, sang suami juga tidak melarang jika Shireen berniat kembali ke dunia sinetron. Hanya saja, Wisnu meminta Shireen untuk mempertimbangkannya secara matang. Apalagi, buah hati mereka begitu dekat dengan Shireen, apalagi harus membagi waktu.


“Kalau sinetron kan dari pagi ketemu malam, ketemu anaknya kapan?” ujar Shireen. “Kalau aku ngambil sinetron sebenarnya pengin, tapi aku kayaknya agak sulit membagi waktunya. Jadi kayaknya belum mungkin, anak-anakku kan masih kecil-kecil."

Sebagai pelarian atas kerinduannya itu, Shireen belakangan ini mulai tertarik terjun ke dunia YouTube. Ia sempat beberapa kali terlihat membuat vlog bersama rekan-rekannya. "(Tertarik nge-vlog sejak) beberapa bulan ini ya. Sejak melihat- teman-teman kok nge-vlog semua," ucap Shireen.

Menurut Shireen, membuat vlog lebih gampang dibandingkan bermain sinetron. Selain tidak menyita banyak waktu, ia juga bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya.

"Sinetron diatur ya, kalau vlog kejadian diri sendiri," tutur Shireen. "Kalau di vlog kan saya enggak nangis-nangis juga."

Tak tanggung-tanggung, Shireen juga memikirkan konten apa saja yang akan dibagikan di YouTube channel miliknya. Ia ingin vlog yang dibuatnya membawa manfaat bagi penonton bukan sekedar hiburan.

"Oh memikirkan banget," kata Shireen. "Di situ kan ada parenting, aku suka selipkan, kayak cara ngedidik anak kayak gimana. Jadi ya enaklah sesuka hati kita."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait