Salmafina Sunan Beri 'Jawaban Tamparan' ke Pembully soal Ejekan Bunuh Diri Pasca Lepas Hijab
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Keputusan Salmafina putri pengacara Sunan Kalijaga soal menanggalkan hijabnya masih menuai pro kontra dari kalangan warganet.

WowKeren - Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan belakang ini menyita perhatian publik. Perhatian itu muncul ketika Salmafina memutuskan untuk menanggalkan hijabnya.

Siapa sangka, langkah yang diambil Salma untuk melepas hijab tersebut menuai pro kontra dari kalangan warganet. Salma bahkan sampai melontarkan permohonan maaf dengan keputusannya ini.


Namun belum lama ini, Salma dibuat geram dengan Direct Messanger Instagram yang ia terima dari salah satu netizen. Pesan tersebut berisi ejekan pada Salma yang bakal segera bunuh diri lantaran tak kuasa menahan hujatan dari netter.

Meski sempat geram, selebriti dunia maya ini seolah ingin menunjukkan bahwa keputusannya ini sudah dipikirkannya matang-matang. Hal itu ditunjukkan Salma melalui postingan Instagram, pada Rabu (20/2).

Salmafina ingin menunjukkan bahwa dirinya mampu bangkit dan bisa melewati komentar hujatan yang selama ini ia terima. "Bangkit dan berkelahi dan bersinar," tulis Salma.

View this post on Instagram

rise and fight and shine

A post shared by Alma (@salmafinasunan) on

Tulisan caption tersebut mengiringi postingan foto Salma yang memperlihatkan ia sedang olahraga. Dari sekian komentar, banyak kalimat dukungan yang netter berikan pada mantan istri Taqy Malik itu.

"I'll support what u decide )akuu mendukung apa yang kamu putuskan)," komentar akun @chaca***. "*peluk Alma*. Selamat menyayangi dirimu sayang, karena menyayangi diri kita sendiri (perempuan) tak berarti bahwa kita egois. Dengan menyayangi diri setiap hari, akan tumbuh perasaan berharga yang berasal dari dalam. Sekali perasaan itu tumbuh, kita akan membuat keputusan yang benar untuk diri kita sendiri. Kita akan menemukan keberanian untuk bertindak mengekspresikan diri dan melindungi diri kita. Kita akan mulai menaruh kepedulian terhadap sisi kehidupan kita, sebuah kepedulian yang gigih dan lembut" *big hug*," sahut akun @pere***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...