Hotman Paris Ngaku Kalah Gaya dengan Orang Ini meski Sering Pakai Cincin Seharga Miliaran
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Meski mengaku kalah, namun netter justru tak percaya dengan kekalahan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal dengan tampilan busana yang nyentrik. Tidak lupa pula deretan cincin seharga miliaran yang menghiasi jari-jari Hotman. Gaya Hotman ini tentu membuat banyak publik berdecak kagum dengan berapa banyak kekayaan yang dimiliki pria berusia 59 tahun itu.

Namun belum lama ini, presenter program "Hotman Paris Show" ini justru mengaku kalah gaya dengan salah satu pria yang diketahui warga negara Vietnam. Bukan apa-apa, dirinya yang sering menggunakan banyak cincin ternyata kalah aksesoris dengan pria Vietnam itu.

Seperti yang diungkapkan Hotman melalui unggahan video di Instagram pribadinya. Dalam video itu, terlihat pria Vietnam mengendarai motor yang diduga berlapis emas. Tidak tanggung-tanggung, pria tersebut bahkan mengenakan kalung emas berbentuk seperti rantai dan gelang tangan ukuran besar.

"Ya udah hotman ngaku kalah ama rantai emas ini!" tulis Hotman. "Tapi jangan lupa nonton kuliah hukum gratis di my youtube channel: hotman paris official."


Pengakuan kalah Hotman di atas langsung menuai beragam komentar dari netter. Mereka tak percaya jika ada orang yang mampu mengalahkan pria kelahiran Sumatra Utara itu.

"Kalah? Hahaha. Itu rantai ama motor ama mobil STIKER paling berapa. Timpuk 1 ruko kembali malah," komentar akun @hermes***. "Baru kali ini bang jhotan ngaku kalah ahahaha," sahut akun @cahya***.

"Ngaku kalah juga ya bang rupanya kukira melawannya kau bang ah," tulis akun @muham***. "Sekelas hotman paris aja ngalah apalagi gue mau komen panjang lebar tapi malu misquen," balas akun @susan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru