Viral Kisah Tragis Pengantin Sudah Dirias dan Siap Akad Namun Calon Suami Meninggal Kecelakaan
SerbaSerbi

Kisah wanita bernama Novi Puspitasari menjadi perbincangan usai calon suaminya meninggal dunia di hari pernikahan mereka.

WowKeren - Cerita mengenai pasangan pengantin yang gagal menikah lantaran sang calon suami meninggal dunia menjadi viral. Kisah sedih ini dibagikan oleh sebuah akun Facebook pada Selasa (19/2) kemarin.

Akun bernama Dewi Rias tersebut menceritakan mengenai seorang wanita yang gagal menikah lantaran sang calon meninggal dunia. Akun tersebut bertugas mendandani seorang wanita bernama Novi Puspitasari. Pada saat itu, Novi akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Yusril Mahendra.

Semua sudah dipersiapkan. Novi bahkan sudah cantik dengan riasan pengantin khas Jawa Barat. Fotonya dengan baju pengantin dan riasan henna di punggung tangannya juga sudah dilakukan.

Nahas, kabar duka justru datang menjelang akad. Kekasih Novi dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju lokasi pernikahan mereka.

Selain periasnya, akun Facebook Novi juga terlihat membagikan kisah dukanya itu. Ia terlihat begitu sedih mengantar kepergian sang calon suami untuk selama-lamanya.


"Ayang maaf ya kalo aku punya janji mau bahagiain aku, mau merubah hidup aku, mau susah senang sama aku, mau berubah hidup demi aku, ngajak ke Bogor biar bisa kerja punya duit sendiri," tulis akun Novi dalam unggahan di Facebook. "Tapi kenapa kamu ninggalin aku duluan pas hari nikah? Ayangkan udah ngomong ke mamah bapa aku 'Mah doakeunnya semoga yang terakhir si neng Novi Teh'...."

Diunggah kembali oleh akun @lambe_turah di Instagram, kisah Novi ini banyak mendapatkan perhatian hingga viral diperbincangkan. Para netizen mengaku turut sedih dan menguatkan Novi yang tengah tertimpa cobaan.

"Turut berduka cita dengan apa yang telah terjadi semoga yang di tinggalkan tetap sabar dan bisa menerima keadaan yang telah di takdirkan oleh yang maha kuasa.....aamiin" tulis akun @d***el. "Gak kebayang kalo aku jadi dia kek mana rasanya" sahut akun @di***aa. "Semoga diberikan ketabahan ya kak.. turut berduka.. Allah punya rencana terbaikNya buat kakak.." tambah akun @a***ng.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru