Tatjana Saphira Beri Penjelasan Soal Kabar Menikah Dengan Herjunot Ali Tahun Ini
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Tatjana Saphira juga sedikit bercerita tentang kelanjutan hubungannya dengan Herjunot Ali.

WowKeren - Pasangan kekasih Herjunot Ali dan Tatjana Saphira memang terbilang jarang mengumbar keromantisan dalam media sosial. Meski begitu, keduanya masih langgeng hingga sekarang. Namun untuk urusan segera melenggang ke pelaminan, keduanya beralasan masih sibuk dengan karier masing-masing.

Saat disinggung soal pernikahan dengan sang kekasih, Tatjana mempunyai jawaban tersendiri. Pemain film "Ayat-Ayat Cinta 2" ini mengaku tidak ada rencana menikah di tahun 2019 ini. "Menikah? Kayaknya yang untuk itu kalau soal yang aku rencanain di tahun ini enggak sih ya," ujar Tatjana saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (18/2) seperti dikutip dari Cumicumi.

Belum ada rencana menikah, tak membuat hubungan Tatjana dan Junot bermasalah. Dara cantik berusia 21 tahun ini menegaskan hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja.

"(Hubungan kalian gimana?) Enggak sih, sekarang semuanya lagi dijalanin saja," lanjut Tatjana. "Baik-baik saja kok."


Dalam wawancara sebelumnya, Junot mengaku selama berpacaran tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh alias selalu kontrol dirinya sendiri. Ia mengatakan bahwa gaya pacarannya wajar-wajar saja seperti jalan-jalan, makan, dan menonton bioskop bersama. Ia menambahkan bahwa tidak ada perlakuan yang spesial terhadap kekasihnya.

"Cara saya pacaran sama persis sama mas dan mbak pacaran," kata Junot saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Kita pergi nonton bioskop, jadi menurut saya enggak ada yang spesial juga. Untuk apa itu yang ditunjukin ke depan, cium-ciuman ditunjukin."

Junot tak memungkiri bahwa terkadang ia juga ingin membagikan momen bahagianya bersama Tatjana lewat media sosial. Namun, menurutnya hal-hal yang bersifat pribadi sebaiknya disimpan sendiri saja.

"Upload foto pacar sih okelah. Tapi kalau upload liburan bareng, aduh," kata Junot. "Saya enggak pernah nyalahin orang-orang yang kayak gitu. Tapi itu bukan saya, gitu aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru