Tya Ariestya Bikin Pangling Dikira Ashanty di Pemotretan Kehamilan
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Banyak netter yang mengira Tya Ariestya sebagai Ashanty di hasil pemotretan ini, setuju?

WowKeren - Tya Ariestya sedang menantikan kehadiran anak keduanya. Sekarang ini kehamilan Tya sudah menginjak usia 27 minggu atau sekitar 6 bulan lebih tiga minggu. Sama seperti kebanyakan artis, Tya juga menjalani pemotretan kehamilan untuk mengabadikan momen berharganya ini.

Tya menggandeng fotografer ternama Tanah Air, Rio Wibowo atau Rio Motret untuk mengabadikan momen kehamilannya. Artis cantik itu baru saja membagikan hasil pemotretan kehamilannya di Instagram pada Rabu (20/2) sore.

Tak banyak caption yang ditulis oleh Tya untuk mengiringi foto cantiknya ini. Ia hanya mengungkapkan kekagumannya terhadap hasil bidikan lensa Rio. "Very love this pic (emoji) kak @riomotret. Seneng bgt difotoin @riomotret yg bener2 ambil angle kenikmatan aku di kehamilan sekarang," tulis Tya.

Lihat postingan ini di Instagram

Very love this pic ❤️ kak @riomotret Seneng bgt difotoin @riomotret yg bener2 ambil angle kenikmatan aku di kehamilan sekarang Mother Nature @tya_ariestya Maternity photo Photo by @riomotret @riomotretofficial Stylist @arkhoy Mua @rama_jee Hairdo @harisumakeup2 Dress @didietmaulana @ikat_ind #riomotret #riomotret2019 #riocelebritybeautyportrait #riomotretmaternity #indonesiancelebritybyriomotret


Sebuah kiriman dibagikan oleh Tya Ariestya (@tya_ariestya) pada

Postingan Tya ini pun langsung menuai banyak komentar dan likes dari netter di media sosial. Baru sekitar lima jam diposting, foto cantik Tya ini sudah mendapat lebih dari 17 ribu likes. Ratusan komentar juga diberikan oleh netter untuk Tya.

Banyak netter yang memuji kecantikan Tya dalam potret tersebut. Di sisi lain, sejumlah netter justru mengaku pangling dengan wajah Tya. Mereka kompak mengira Tya sebagai Ashanty dalam foto itu saking panglingnya.

"Manglingin ka @tya_ariestya," tutur netter. "Kak tya di foto ini mirip bunda @ashanty_ash," kata netter. "Ampuunnn cantik banget. aku kira bunda @ashanty_ash . mirip banget kak @tya_ariestya," seru yang lain. "Pertama kali liat foto ini ku kira ini adalah ashanty.. Cantik buanget," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait