Mira Lesmana Bareng Aktor dan Aktris untuk Film Terbaru, 'Sunny' Versi Indonesia?
Naver
Film

'Sunny' merupakan film asal Korea Selatan yang juga banyak difavoritkan masyarakat Indonesia.

WowKeren - Film asal Korea Selatan "Sunny" akan dibuat ulang versi Indonesia oleh Mira Lesmana. Usai warganet heboh menebak artis peran yang akan membintangi "Sunny" versi Indonesia, Mira akhirnya menjawab rasa penasaran tersebut.

Melalui unggahan di Instagram, Mira membagikan potret bersama para artis peran yang akan membintangi sebuah proyek baru produksi Miles Films. Meski Mira tak menyebutkan judul film terbarunya, warganet telah yakin bahwa para artis peran tersebut akan berperan di "Sunny" versi Indonesia.


Bersama Mira, tampak Giorgino Abraham, Sheryl Sheinafia, Zulfa Maharani, Amanda Rawles, Syifa Hadju, Kevin Ardilova, Agatha Pricilla eks Blink, dan Baskara Mahendra. Wajah-wajah artis peran ini terbilang masih fresh di dunia perfilman Tanah Air.

Warganet pun meyakini bahwa proyek terbaru Mira ini adalah "Sunny" versi Indonesia. Warganet pun setuju dengan artis peran yang dipilih Mira serta menantikan pemeran versi dewasa di film "Sunny".

"Sunny Indonesia version?yeahh," komentar akun @mass_da***. "Semoga ini film Sunny yang versi indo," tulis akun @weareamanda***. "Yeah. Sunny!!!!!" sahut akun @adnr***.

"Sunny kah? ditunggu yang peran versi ibuk-ibuknyaaaaa. ini sheryl jadi ketua geng ya?" balas akun @you_r_su***. "Tinggal nunggu yg versi dewasanya semoga ada Dian sastro," komentar akun @olivesin***. "Fresh semua pemainnya cuy, semangat remake Sunny-nya mbak," tulis akun @fajaar***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...